oleh

Karang Taruna Desa Winong Adakan Turnamen Futsal Piala Bergilir

Bungasbanten.id, KABUPATEN SERANG – Karang taruna desa Winong kecamatan Mancak kabupaten Serang provinsi Banten, mengadakan piala bergilir turnamen futsal di lapangan desa Winong, Minggu (18/10/2020).

Pasalnya dalam turnamen Futsal Piala Bergilir ini, Karang Taruna bertujuan untuk mencetak bibit muda di wilayah desa Winong

Hadir dalam kegiatan ini kepala desa Winong ,ketua karang taruna kecamatan Mancak, ketua assosiasi sepak bola kecamatan Mancak ( Ascam), Ketua Karang Taruna dan anggota desa Winong.

BACA JUGA :  Edukasi Penegakkan Disiplin Kesehatan Covid-19 Koramil 2305/Cinangka

“ Kepala desa Winong Muhtar Lutfi “ dalam sambutanya ia menyampaikan sangat mendukung dan mengaspresiasi kegiatan ini dan mengucapkan selamat bertanding dan tetap menjaga sportifitas

Terlepas dari arti sebuah perlombaan yang menghasilkan pemenang di akhir, kegiatan ini bertujuan untuk menyalurkan bakat dan minat generasi muda dalam bidang olahraga futsal “ Tambahnya kepala desa Winong Muhtar Lutfi.

BACA JUGA :  Penyusunan Regulasi Rembuk Penurunan Stunting dan Penyusunan Aksi Tingkat Kecamatan juga Daerah.

“ Ketua Ascam Mancak Muhamad Agung Susanto “ Juga mengatakan kebada Bungasbanten.id, sangat mengaspresiasi kegitan ini untuk mencari bibit bibit muda khususnya cabang olahraga sepakbola dan futsal untuk dipersiapkan dalam ajang pekan olahraga kabupaten Serang ( Porkab) tahun 2021 mendatang.

“ Karena sepak bola Mancak 2017 memberi prestasi dan sejarah dalam cabang olahraga sepakbola menduduki peringkat 3 se-kabupaten Serang dan di tahun 2019 menduduki peringkat 8 besar dan prestasi yang sangat membanggakan untuk pencinta sepak bola Mancak kita bisa menyumbangkan 4 putra daerah dalam ajang tingkat provinsi Banten ( Porprov ) “ Imbuh Ketua Ascam Mancak Muhamad Agung Susanto.

BACA JUGA :  Desa Batukuda “ Babinsa Koramil 2306/Mancak Dampingi Penyaluran BLT DD

“ Semoga kita kedepan di Porkab bisa lebih baik bahkan bisa jadi juara dan lebih banyak mengirim perwakilan dalam porprov Banten kedepanya “ Tungkasnya  * (ALEK.S)

PT. BUNGAS BANTEN MEDIA banner 300250
loading...

Komentar

Baca Juga