Kecamatan Saketi Berikan Piagam Perhargaan Tiga Desa Terbaik

Bungasbanten.id, PANDEGLANG – Dalam rangka lomba tingkat Kecamatan dengan beberapa kriteria penilaian memberikan piagam penghargaan untuk juara Satu, Dua dan Tiga se-Kecamatan Saketi Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten. Piagam Penghargaan ini di berikan langsung oleh Camat Saketi Bunbun Buntaran S.Sos di Aula Kantor Kecamatan Saketi hari ini, Senin (13/6/2022) di hadiri oleh Kepala Desa se-Kecamatan Saketi.

Di katakan oleh Camat yang di wakili Kasi Pemerintahan Saketi Dedi ” dalam penilaian perlombaan desa di wilayah kecamatan Saketi ini yang di ikuti oleh 14 desa , juara Satu di raih oleh Desa Parigi, Juara Dua oleh Desa Sindanghayu dan Juara Tiga oleh Desa Girijaya.

banner 728x90

“ Mudah-mudahan dari lomba desa ini dapat memberi motivasi dan memacu semangat bagi para Kades sertas Perangkat desa , lembaga-lembaga di desa dan masyarakat untuk berlomba serta bersaing secara sportif dan positif dalam membangun Fisik dan Non Fisik di desa masing-masing dalam rangka membenahi administrasi pemerintah desa yang sudah ada.” Tutur Dedi” kepada Bungasbanten.id “ Saat di ruang kerjanya, Senin (13 /06/2022).

Begitupun yang di katakan Kades Parigi, Mumin Salim ” Alhamdulillah  Desa Parigi di tetapkan sebagai Juara Satu lomba desa tingkat Kecamatan Saketi, adapun yang di nilai adalah meliputi aspek Pemerintahan, Kewilayahaan dan Kemasyarakatan dengan membandingkan data / kondisi Desa.

“ Mudah-mudahan hasil ini menjadikan Desa Parigi menjadi lebih baik kedepannya dan sebagai bahan evaluasi kinerja pemerintahan desa Parigi .” Ucapnya

“Lanjut Ia “ mengingat Desa Parigi tentunya masih banyak kekurangan yang harus dibenahi kedepannya ,saya harapkan ada bimbingan dan arahan dari pihak-pihak dinas terkait supaya desa parigi ini menjadi desa yang BERSINAR sesuai Visi Misi saya, dan saya ucapkan juga banyak terimakasih kepada pihak yang sudah membantu serta mendukung, sehingga desa Parigi menjadi juara Satu dalam lomba desa tingkat kecamatan tahun 2022 ini “. Pungkas Kades Parigi Mumin Salim

REPORTER : ABRO/NUNAESIH

banner 728x90