Ketua DPD Partai Golkar Kota Cilegon Melantik PK Partai Golkar Kecamatan Grogol dan Kecamatan Pulomerak

Bungasbanten, CILEGON – Ketua DPD Partai Golkar Kota Cilegon Dra. Hj. Ratu Ati Marliati,MM melantik PK Partai Golkar Kecamatan Grogol dan Kecamatan Pulomerak di Lapangan Sekong Lebak Gede Pulomerak Kota Cilegon Provinsi Banten, Sabtu (18/06/2022)

banner 728x90

Selesai acara Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Grogol H. Abdul Rojak,SH mengutarakan bahwa Pelantikan hari ini berjalan dengan lancar, mudah-mudah Ketua PK Kecamatan Grogol Dan Ketua PK Kecamatan Pulomerak  selalu bersinergi dan memiliki tujuan yang sama yaitu kita berjuang untuk kepentingan masyarakat khususnya wilayah Kecamatan Grogol dan wilayah Kecamatan Pulomerak umumnya Kota Cilegon.

“Dimana untuk Anggota Satu PK kurang lebih 50 orang dan Ketua PL ada 33 orang, Sekretarias,  Bendahara, seksi- seksi, saya berharap Ketua PL mengedepankan kepentingan masyarakat baik untuk kepentingan RT dan RW, tokoh masyarakat, ulama, ormas dan Lembaga laninya,” ucap Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Grogol.

Jadi intinya kita berjuang untuk Kepentingan masyarakat, jadi kita tidak boleh muluk-muluk yang penting kita berhasil sesuai dengan keinginan pribadi atau pun keinginan masyarakat, Gerogol , Pulomerak Kota CILEGON, insya Allah di 2024 kita akan mencalonkan kembali dengan target 13 kursi itu amanah dari Partai Golkar Kota Cilegon.

“Harapan kedepannya yang selama ini kita jalankan sesuai dengan aturan partai dan partai Golkar selalu berjuang di tengah-tengah masyarakat juga banyak program-Program yang sudah di rasakan oleh masyarakat Kota Cilegon,” pungkas H.Abdul Rojak,SH

REPORTER : HERMAN/SUKARDI

banner 728x90
banner 728x90