Kolaboratif Pelayanan Kesehatan di Pulau Tunda

Serang Raya74 Dilihat

Bungasbanten.id, SERANG – Kolaboratif pelayanan kesehatan untuk meningkatkan kesehatan warga kepulauan, Dengan adanya pelayanan kesehatan gratis diharapkan kesehatan masyarakat kepulauan bisa lebih baik. “ Pasalnya Kolaboratif pelayanan kesehatan bertempat di pulo tunda  kecamatan Tirtayasa , Kabupaten Serang Provinsi Banten.

Untuk terus meningkatkan kesehatan di daerah terpencil seperti di daerah pulau tunda “ Desa Nagasara yang sulit di jangkau tenaga kesehatan, Kepala puskesmas Nunung Nuraeni ST mengajak Muspika  Tirtayasa  bergandeng tangan dan bersinergi dalam mewujudkan cita-cita terutama mengangkat indek kesehatan di wilayah kecamatan Tirtayasa , Kamis (8/9/2022)

banner 728x90

“Seluruh  bidang kesehatan, pemerintah tidak bisa sendiri. artinya kita harus berseiring bersama, bergandeng tangan dengan seluruh pihak komponen masyarakat. Berbagai program juga terus dilakukan Pemerintah Kabupaten Serang  dalam meningkatkan derajat kesehatan masyarakat, untuk mendekatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat rentan dan membutuhkan.

“ Kapten Inf. Karmadi “ Bahwa menjelaskan program kesehatan ini  merupakan salah satu cara untuk memudahkan   mendapatkan pelayanan kesehatan yang dibutuhkan  oleh masyarakat kepulauan di daerah kecamatan Tirtayasa.

Sasaran pelayanan kesehatan di Pulau Tunda yaitu adanya khitan masal, Imunisasi anak, pemeriksaan  ibu hamil dan pemerikasan kesehatan masyarakat “ Hadir dalam acara tersebut

  1. Akbp Hendri Polairud
  2. Kapten Inf. Harmadi Danramil
  3. Iptu Juwandi Kapolsek
  4. Puskesmas tirtayasa
  5. Babinsa
  6. Bhabinkamtibmas
  7. kepala desa Pulau Tunda.

REPORTER : DEDE SUDANTO

banner 728x90
banner 728x90