Komunitas Driver Banten Melaksanakan Rapat ke Panitian Gelombang II

Kota Cilegon54 Dilihat

Bungasbanten.id, CILEGON – Komunitas Driver Banten (KDB) melaksanakan rapat ke panitian gelombang II  dalam rangka menyambut Anniversary KDB ke 5 di Aula Dinas Perhubungan Kota Cilegon Provinsi Banten, Minggu (24/07/2022).

Ketua Umum KDB Ahmad Rosidin dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh jajaran panitia dan ketua pelaksana yang sudah bekerjasama untuk mencurahkan semua ide pikiran tenaga dalam mempersiapkan acara anniversary KDB yang ke 5.

banner 728x90

“Bisa kita lihat bersama betapa rekan rekan semua sangat antusias menyambut hari kelahiran komunitas kami ini dan harapan saya semoga acara ini dapat berjalan sesuai dengan arahan dan semoga bisa terlaksana dengan baik dan lancar,” tuturnya.

Ketua Korwil Kota Serang Hadi Rohadi turut mengucapkan Alhamdulillah kepada semua anggota yang ada di Kota Serang yang sampai saat ini tetap kompak dan solid,  semoga acara anniversary KDB ini berjalan sesuai dengan yang diharapkan karena yang paling utama adalah terkait dengan anggaran semoga bisa tercukupi baik untuk memenuhi kuota dan kegiatan kegiatan.

“Untuk usulan kami di anniversary ini agar kegiatan seni budaya bisa diadakan dari organisasi organisasi yang sudah memiliki kedekatan dengan KDB dan untuk santunan akan kita sesuaikan nominalnya tergantung dari dana yang masuk, untuk penerima santunan kita akan mengambil dari Yayasan terdekat saja agar bisa maksimal dalam pelaksanaannya,” ujarnya.

Sebagai Ketua Pelaksana acara anniversary Toni Umbara menambahkan hasil dari rapat kepanitian anniversary KDB ini adalah anggaran yang sudah masuk ke kami per bulan Juli  kisaran empat puluh persen termasuk dana dari iuran anggota.

“Dan disini kami tidak membebankan melainkan kesepakatan bersama dan penyebaran proposal pun sudah berjalan, artinya proses ini sudah kita lakukan dilapangan tinggal nanti hasil akhirnya di rapat gelombang ketiga,” pungkasnya.

REPORTER : HERMAN/SUKARDI

banner 728x90
banner 728x90