Koramil 0316/Cilograng Bersama Forkopimcam Gelar Penanaman Jagung Hibrida

Kabupaten Lebak71 Dilihat

Bungasbanten.id, LEBAK – Untuk mendukung  program pemerintah tentang ketahanan pangan (Ketapang) Komando Rayon Militer (Koramil) 0316 Cilograng bersama Forum Komunukisi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Cilograng menggelar kegiatan penananaman jagung Hibrida dilahan uji coba Bios 44 diarea kurang lebih 2000 Meter persegi  kegiatan ini hadiri Danramil 0316/Cilograng Kapt Chb Asep Yohana, Camat Hendi Suhendi, Kapolsek AKP Asep Dikdik, kepala Puskesmas Tatang Kusmana, Kepala Desa Cireundeu Herdiana, Ani Pertanian Cilograng, dan semua Anggota Koramil serta anggota Polsek juga tamu undangan Kamis (21/7/2022).

Dalam kata sambutannya Danramil 0316 Cilograng Kapt Chb Asep Yohana mengatakan kegiatan ini dalam rangka mendukung program pemerintah dan juga program TNI Angkatan Darat (AD) guna menjaga ketahanan Pangan, ucap Danramil yang muda dan Familiar ini.

banner 728x90

Camat Cilograng Hendi Suhendi Saat dikonfirmasi mendukung penuh dengan adanya kegiatan ini, saya pun berencana kedepannya untuk menjaga ketahanan pangan dimasing masing desa dikecamatan Cilograng Kabupaten Lebak Provinsi Banten 1 Hektar, Katanya.

Senada Kapolsek Cilograng AKP Asep Dikdik Mengapresiasi dan siap mendukung program Penerintah  atau kegiatan yang digagas oleh TNI Ad dalam rangka ketahanan Pangan, imbuhnya.

Begitu juga Herdiana Kepala Desa Cireundeu merasa bangga dengan adanya kegiatan penanaman jagung Hibrida ini,semoga ketahanan pangan tetap terjaga aman terkendali, Tuturnya.

Sementara Ani dari Pertanian Cilograng Siap membantu dan memberikan Penyuluhan agar hasilnya sesuai dengan Harpan.

REPORTER : DENI

banner 728x90