oleh

Koramil 2303/Pulomerak Laksanakan Binkomsos Pembahasan Areal dan Rekrutmen

banner 300250

Bungasbanten.id, CILEGON – Koramil 2303/Pulomerak Kodim 0623/Cilegon laksanakan Binkomsos pembahasan areal dan pembahasan rekrutmen di Kelurahan Tegal Bunder dan Kelurahan Suralaya Kota Cilegon provinsi Banten, Minggu (18/04/2021).

Wadanramil 2303/Pulomerak Kapten Inf Kaerul Ardi memberikan tugas pada Babinsa Sertu Nur Kalim dan Peltu Suhendar untuk laksanakan Binaan Komunikasi Sosial (Binkomsos) pembahasan areal dan pembahasan rekrutmen di Kelurahan Tegal Bunder dan Kelurahan Suralaya, ujar Wadanramil Pulomerak.

Adapun Sertu Nur Kalim yang diberikan tugas Wadanramil Pulomerak mengatakan bahwa dalam melakukan kegiatan Binaan Komunikasi Sosial (Binkomsos) bersama masyarakat tentang pembahasan areal batas Jalan Lingkar Utara (JLU) kisaran Kelurahan Tegal Bunder Kecamatan Purwakarta, katanya.

BACA JUGA :  Kabid Humas Polda Banten : Jangan Terhasut Ajakan Mudik, Mari Bantu Pemerintah Cegah Penyebaran Covid-19

Demikian juga Peltu Suhendar yang mendapatkan tugas yang sama dari Wadanramil Pulomerak juga sama  untuk melaksanakan Binaan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat tentang pembahasan rekrutmen tenaga kerja pribumi khusus kisaran Kelurahan Suralaya Kecamatan Pulomerak, ucapnya.

REPORTER : HERMAN YAKUB / SUKARDI

banner 300250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Sebelumnya