oleh

Koramil 2303/ Pulomerak Laksanakan Kerja Bakti Bersama Masyarakat

banner 300250

Bungasbanten.id,CILEGON – Koramil 2303/ Pulomerak Kodim 0623/Cilegon melaksanakan giat kerja bakti bersama masyarakat wilayah Koramil Pulomerak Kota Cilegon Provinsi Banten, Senin (22/02/2021).

BACA JUGA : Camat dan Pjs Kades Diduga Tutup Mata, Bendahara Desa Mancak Tak Aktif Kerja


Wadanramil 2303/Pulomerak Kapten Inf. Kaerul Ardi “ ia memberikan tugas pada Sertu Jarwanto dan Sertu Syarif H untuk hari ini Senin 22 Februari 2021 dimulai pukul 08.00 sampai selesai melaksanakan giat kerja bakti bersama masyarakat di Kelurahan Mekar Sari Kecamatan Pulomerak dan masyarakat Kelurahan Purwakarta Kecamatan Purwakarta, paparnya.

BACA JUGA :  Partai Gerindra Kota Cilegon Peringati HUT Ke 13

BACA JUGA : Litbang PWI Tangsel Temukan Potensi PAD Air Tanah Capai Miliaran


Sertu Jarwanto Babinsa Kelurahan Mekar Sari Kecamatan Pulomerak yang mendapatkan tugas menyampaikan bahwa dalam melaksanakan giat Kerja bakti (Karbak) bersama masyarakat dalam rangka membantu pembuatan Jambanisasi ini agar masyarakat tidak lagi membuang air kecil atau buang air besar disembarang tempat,” ujarnya.

BACA JUGA : Diduga Sekdes Curugciung Mangkir dari Jabatannya


Begitu pula Sertu Syarif H Babinsa Kelurahan Purwakarta Kecamatan Purwakarta yang juga mendapatkan tugas dari Wadanramil Pulomerak untuk melaksanakan giat Karbak bersama masyarakat dalam rangka membantu pembangunan rumah warga yang kondisinya tidak layak untuk tempat tinggal “ tuturnya.

BACA JUGA :  Koramil 2301/Cilegon Adakan Karya Bakti di Dua Kelurahan

Menurut Sertu Jarwanto Babinsa Kelurahan Mekar Sari Kecamatan Pulomerak dan Sertu Syarif H Babinsa Kelurahan Purwakarta Kecamatan Purwakarta dalam melaksanakan giat Karbak bersama masyarakat berjalan lancar dan aman tanpa adanya gangguan apapun,” ungkapnya.

REPORTER : HERMAN YAKUB / SUKARDI 

banner 300250
banner 300250
banner 300250
banner 300250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga