oleh

Koramil 2304/Anyar Adakan Kosmos Himbauan Prokes Covid-19

banner 300250

Bungasbanten.id, KABUPATEN SERANG – Babinsa Koramil 2304/Anyar Kodim 0623/Cilegon adakan Kosmos himbauan Prokes Covid-19 seputar wilayah Koramil Anyar Kecamatan Anyar Kabupaten Serang Provinsi Banten, Sabtu (17/04/2021).

Danramil 2304/Anyar Kapten Inf Gunadi memberikan tugas pada Sertu M Hatib dan Sertu Tb Rohbus S untuk laksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) himbauan Prokes Covid-19 seputar wilayah Koramil Anyar Kecamatan Anyar Kabupaten Serang, imbuh Danramil Anyar.

Dimana Serka M Hatib yang diberikan tugas Danramil Anyar mengatakan bahwa dalam melakukan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Tomas Ustadz Mastani  di Kampung Kamurang Desa Kosambironyok tentang himbauan pada saat beribadah keluar rumah agar warganya tetap mematuhi prokes covid 19 memakai masker, mencuci tangan dan jaga jarak pada saat beraktivitas, paparnya.

BACA JUGA :  Sambut Bulan Penuh Berkah, Kenadziran Kesultanan Banten Salurkan Santunan

Demikian juga Sertu Tb Rohbus yang mendapatkan tugas yang sama dari Danramil Anyar juga sama adakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Toda Aris di Kampung Cigondang Desa Bunihara untuk kegiatan memberikan solusi atau masukan tentang prokes covid 19 pemakaian masker dan jaga jarak, ujarnya.

REPORTER : HERMAN YAKUB / SUKARDI  

banner 300250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Sebelumnya