oleh

Koramil 2304/Anyar Laksanakan Tahwil Bersama Warga Petani

banner 300250

Bungasbanten.id, KABUPATEN SERANG – Koramil 2304/Anyar Kodim 0623/Cilegon melaksanakan Pertahanan Wilayah (Tahwil) bersama warga Petani untuk selalu memakai masker saat bertani di seputaran Kecamatan Anyar Kabupaten Serang provinsi Banten, Minggu (18/04/2021).

Danramil 2304/Anyar Kapten Inf Gunadi  menunjuk Serka M Hatib  dan Serda Anang N untuk melaksanakan Pertahanan Wilayah (Tahwil) bersama warga Petani selalu memakai masker saat bertani di seputaran Kecamatan Anyar, ucap Danramil Anyar.

Dimana Serka M Hatib yang ditugaskan oleh Danramil Anyar mengutarakan dimana tugas kegiatannya melaksanakan Tahwil untuk menghimbau kepada Ketua Poktan Omo Sinar Harapan bersama warga Petani di Kampung Setu dalam rangka membahas kepada masyarakat agar selalu wajib menggunakan masker pada saat bertani, ucapnya.

BACA JUGA :  DPRD Banten Gelar Rapat Lanjutan Raperda Pemberdayaan Masyarakat dan Desa

Demikian juga dengan Serda Anang N sama juga melaksanakan kegiatan pemeliharaan  dan perawatan kacang panjang dengan Gapoktan Sejahtera Jaya Fahruroji tentang suburnya cara penanaman kacang panjang di Kampung Cikodaya agar para petaninya selalu menggunakan masker saat bekerja serta jangan lupa cuci tangan, jelasnya.

REPORTER : HERMAN YAKUB / SUKARDI

banner 300250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Sebelumnya