Lurah Kasunyatan Aspihan, Bersama Masyarakat Kenari Laksanakan Kerja Bakti

Serang Raya216 Dilihat

Bungasbanten.id, KOTA SERANG – Dalam rangka persiapan pembukaan program TNI Kodim 0602/Serang  bekerja sama Dinas PUPR Kota Serang yang akan di hadiri Walikota Serang beserta para pejabat lainnya, Lurah Kasunyatan bersama masyarakat lingkungan Kenari melaksanakan giat gotong royong/kerja bakti di jalan kesultanan Lawang Abang/Lawang Agung lingkungan Kenari kelurahan Kasunyatan kecamatan Kasemen Kota Serang provinsi Banten. Jum’at, (27/05/2022)

Dalam giat kerja bakti tersebut masyarakat lingkungan Kenari bersama lurah Kasunyatan Aspihan, Babinmas Polsek Kasemen Brigpol Jajang Sudrajat, ketua Forsil RT RW Tubagus Zakaria, beserta ketua RT dan RW lingkungan Kenari lainnya sangat antusias dan penuh semangat dalam bergotong royong membersihkan/meratakan jalan dan halaman yang akan di jadikan titik lokasi kegiatan pembukaan kegiatan “program TNI Kodim 0602/Serang.Giat  kerja bakti di tutup dengan bacakan bersama.

Saat berbincang bincang dengan awak media Bungasbanten.id Lurah Kasunyatan Aspihan yang di dampingi ketua Forsil RT RW kelurahan Kasunyatan, ia mengatakan,”pada hari ini saya berserta masyarakat dan ketua RT/RW lingkungan Kenari mengadakan giat kerjabakti atau gotong royong membersihkan dan meratakan jalan atau halaman “kesultanan Lawang Abang/Lawang Agung lingkungan Kenari yang akan di jadikan titik lokasi kegiatan “pembukaan program TNI Kodim 0602/Serang yang  insya Allah akan di hadiri bapak Walikota Serang dan para pejabat penting lainnya.

Lanjut Aspihan,”dalam giat gotong royong ini masyarakat sangat antusias dengan penuh semangat membersihan maupun meratakan jalan dengan alat seadanya, seperti Arit, golok, cangkul maupun mesin senso.

Adapun titik lokasi, yang dijadikan pusat kegiatan  tersebut, yaitu di area kesultanan Lawang Agung yang insya Allah di laksanakan awal bulan Juni 2022, mudah-mudahan acaranya berjalan baik dan sukses. ucap Lurah Aspihan.

Seraya Masyarakat lingkungan Kenari mengatakan,”kami sangat senang dan gembira akan hadir bapak walikota Serang dengan para pejabat penting lainnya di lingkungan kenari ini tepatnya di kesultanan Lawang Abang/Lawang Agung

Kami pun merasa senang dan gembira di tambah lagi jalan menuju kesultanan Agung akan di bangun “di aspal, itu akan membantu kami dan di rasakan hasilnya oleh kita semua, selain para penziarah yang akan menuju makbaroh juga para petani yang menuju pesawahan “akses perekonomian masyarakat akan menjadi lebih mudah, mengingat kami di sini mayoritas masyarakat petani.ucapnya.

Kami juga mengucapkan terima kasih kepada lurah Kasunyatan bapak Aspihan dan babinmas Polsek Kasemen bapak Jajang Sudrajat yang ikut hadir dan membantu dalam kerja bakti ini,serta memberikan support kepada kami, sehingga kami tambah semangat dalam giat gotong royong di hari Jum’at ini.” pungkasnya.

REPORTER : TUBAGUS ZAKARIA

banner 728x90
banner 728x90