Menyambut HUT Kota Serang dan HUT RI ke 77 Pemerintah Kecamatan Kasemen Gelar Tasyakuran dan Pawai Obor

Serang Raya58 Dilihat

Bungasbanten.id, KOTA SERANG – Pemerintah Kecamatan Kasemen Kota Serang menggelar Tasyakuran Hari Jadi ke-15 Kota Serang dan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI)  ke-77 yang diisi dengan pawai obor, Kirab Bendera Merah Putih, pentas seni budaya dan doa bersama yang dilaksanakan di kantor Kecamatan Kasemen pada Rabu (17/8/2022) malam

banner 728x90

Dikatakan Camat Kasemen Ahmad Nuri, dirinya meyakini bahwa ada hikmah bagi masyarakat Kasemen dalam momentum merefleksikan Kemerdekaan RI dan HUT ke-15 Kota Serang tersebut.

“Kita saksikan bersama tadi gemuruh masyarakat untuk memberikan refleksinya, ada pawai obor, terus pentas budaya dan ini adalah bagian dari denyut masyarakat yang memang selama pandemi ini kita tidak pernah melakukan apa-apa,” katanya.

Menurut Nuri, adanya acara Tasyakuran ini merupakan bentuk kerja-kerja birokrasi dan kebijakan Pemerintah Kecamatan Kasemen untuk masyarakat Kasemen.

“Saya berharap tahun depan lebih meriah lagi dan momen-momen seperti ini dijadikan sebagai bentuk silaturahmi besar antara kita dan masyarakat Kasemen,” ujarnya.

Nuri menjelaskan, untuk pesertanya sendiri berasal dari seluruh kelurahan, sekolahan-sekolahan dan masyarakat Kasemen.

“Pesertanya ada dari kelurahan, masyarakat dan ada beberapa tokoh kultura juga ikut terlibat dalam acara ini,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia yang juga Kasi Pemerintah di Kecamatan Kasemen Ahmad Taufik ia mengatakan, antusias masyarakat dalam acara ini sangat tinggi, sehingga Pemerintah Kecamatan Kasemen mengapresiasi kepada seluruh masyarakat Kasemen yang telah hadir

Untuk pesertanya sendiri dari kelurahan, masyarakat dan sebagainya, kira-kira ratusan peserta yang hadir,” ucapnya

Ia juga sangat mengapresiasi yang setinggi-tingginya untuk seluruh stakeholder dan masyarakat yang telah mensukseskan acara Tasyakuran ini.

“Terima kasih kepada semua yang telah mendukung acara ini sehingga berjalan sukses dan khidmat,” tandasnya

REPORTER : TUBAGUS ZAKARIA

banner 728x90
banner 728x90