Miftah Sosok Pemuda Mendukung Walikota Cilegon Tolak Penolakan Honorer

Kota Cilegon62 Dilihat

Bungasbanten.id, CILEGON – Sebagai pemuda Cilegon sangat mendukung Walikota Cilegon menolak penghapusan tenaga honorer pada tahun 2023, di Salah Satu Tempat Kopi GOR Futsal Kota Cilegon Provinsi Banten, Senin (08/08/2022.

Sebagai sosok pemuda yang inovatif, Miftah juga yang kini menjadi Ketua Piala Walikota Cilegon cabang olahraga bola volly, dengan ini saya sangat mendukung untuk kemajuan dan kesejahteraan Kota Cilegon dengan alasan karna sebagian besar honorer ini juga sahabat kita yang sedang berjuang dalam pekerjaan.

“Saya sebagai pemuda Kota Cilegon sangat mendukung sekali kebijakan Walikota Cilegon menolak penghapusan tenaga honorer tahun 2023, disini walaupun saya bukan dari bagian honorer,” ujarnya dengan antusias.

Sebagai seorang pemuda yang penuh kreatif, Miftah adalah sosok yang dikenal pemuda yang inovatif dan banyak menarik perhatian dari berbagai media di Kota Cilegon serta dengan gagasan-gagasan yang bisa menarik dikalangan Tokoh-tokoh muda Ciwandan Kota Cilegon.

“Dengan sejujurnya menurut saya apa yang disampaikan Walikota Cilegon ini sangat memperhatikan nasib para honorer, dan saya sangat berharap langkah penolakan yang di sampaikan Walikota Cilegon dalam Rakornas Apeksi (Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia) ke XV Padang Sumatera Barat, setidaknya ini bisa mengurangi dampak pengangguran khususnya untuk Kota Cilegon,” ungkapnya.

REPORTER : HERMAN/SUKARDI

banner 728x90
banner 728x90