Milad Pertama, CV.JAMS Gelar Tasyakuran dan Santunan Anak Yatim

Serang Raya303 Dilihat

Bungasbanten.id, KOTA SERANG – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) atau Milad  yang pertama, CV. Jaya Abadi Makmur Sentosa (JAMS) menggelar Tasyakuran dan Santunan kepada anak Yatim Piatu yang di laksanakan dikantor CV JAMS jalan raya Banten Lama lingkungan Sukadana dua kelurahan Kasunyatan kecamatan Kasemen kota Serang Banten

banner 728x90

Kegiatan yang digelar pada Rabu, (1/6/2022), sekitar pukul 10.00 WIB ini, turut dihadiri para pimpinan CV.JAMS, yakni Direktur Tubagus Nana Mulyana, Manager Udin Safrudin, Supervisor Tubagus Tata, Pimpinan/pengasuh Yayasan Islam Pondok Pesantren (Ponpes/Panti Asuhan Al Arif ustadz Rosyid, ketua RT Sukadana dua Atep, tokoh masyarakat/ketua RW H.Iwan Ridwan, beserta puluhan anak yatim piatu lainnya.

Direktur CV.JAMS Tubagus Nana Mulyana ia mengatakan, alhamdulilah hari ini CV.JAMS genap 1 tahun, untuk itu kami segenap pimpinan, baik manager, supervisor beserta tim sales melaksanakan Tasyakuran di iringi santunan puluhan anak yatim piatu dan sejumlah bantuan kepada yayasan Islam Ponpes/Panti Asuhan Al Arif alhamdulilah acara berjalan baik dan lancar.

Tubagus Nana berharap, semoga dengan Tasyakuran serta kepedulian kami untuk saling berbagi terutama kepada anak yatim piatu CV.JAMS tambah berkah dan maju.tukasnya.

Dalam kesempatannya Ustad Rosyid Pimpinan/pengasuh Yayasan Islam “Ponpes/Panti Asuhan Al Arif, ia mengucapkan rasa syukur serta terima kasih kepada para pimpinan CV.JAMS, bapak Tubagus Nana, bapak Udin dan bapak Tata serta yang lainnya, Karena sudah menjadi bagian dari shodaqoh berupa pemberian bantuan kepada yayasan “panti asuhan serta memberikan santunan kepada anak asuh saya para yatim piatu

Allhamdulilah kami merasa senang dan bangga, karena telah peduli untuk saling berbagi, semoga CV.JAMS di tambah keberkahannya makin maju dan sukses.ujarnya

Sementara di tempat yang sama Tokoh masyarakat sekaligus ketua RW lingkungan Sukadana dua H.Iwan Ridwan mengungkapkan, “jika kita memperhatikan anak yatim, insya Allah kita akan dicintai Rosulullah SAW, sesuai hadist “menyantuni dan mengurusi anak yatim/piatu akan menjadi pahala bagi yang melakukannya. Menurutnya, banyak hadist Nabi SAW yang menganjurkan untuk mengurusi anak yatim. Salah satunya yang paling terkenal ketika Rasulullah SAW menjamin bahwa orang yang menjadi kafil anak yatim akan bersamanya nanti di surga.

“Aku dan orang yang menanggung anak yatim (kedudukannya) di surga seperti ini”, kemudian beliau Rosulullah SAW mengisyaratkan jari telunjuk dan jari tengah dan merenggangkan keduanya.” (HR Bukhari).bertepatan Miilad pertama, semoga CV.JAMS tambah berkah, tambah makmur, tambah jaya dan tambah maju. ungkapnya.

REPORTER : TUBGAGUS ZAKARIA

banner 728x90
banner 728x90