KLILK....!!!! TANDA KALI
banner 728x90 banner 728x90
ll
ll
banner 728x90
SelebritisSerang Raya

Novia Rianti, Anak Tukang Kayu di Padarincang Juara Dua Dangdut Academy6 Indosiar

912
×

Novia Rianti, Anak Tukang Kayu di Padarincang Juara Dua Dangdut Academy6 Indosiar

Sebarkan artikel ini
banner 728x90

Bungas Banten, SERANG – Remaja asal Kabupaten Serang bernama lengkap Novia Rianti (14) membawa harum nama Banten pasca terpilihnya sebagai juara dua Dangdut Academy6 Indosiar pada 21 Februari 2024 lalu dalam pengukuhan juara D’Academy.

Gadis cantik nan manis itu berasal dari Kampung Citundun, Desa Batukuwung, Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang, Provinsi Banten. Novia meraih juara 2 dan memperoleh uang tunai sebesar Rp 200 juta rupiah.

Novia juga membagikan kebahagiannya melalui akun instagramnya @da6_noviaa18, dalam unggahannya, Novia berfoto bersama kedua orangtuanya yang memegang bouquet sedangkan Novia berada di tengah yang djapot oleh kedua orangtuanya. Rona bahagia terpancari dari wajah Novia beserta kedua orangtuanya.

Remaja pemilik suara emas itu menuliskan caption yang menohok dalam unggahannya tersebut. Dia mengucapkan terimakasih atas dukungan dan supportnya sehingga bisa berada di titik saat ini menjadi juara 2. Novia juga menulis jika diringa sangat bangga atas pencapaiannya.

“Assalamualaikum kepada semuanya, terima kasih udah support Novia sampai di titik ini, Alhamdulillah rezeki Novia menjadi juara 2 dan Novia sangat bangga sekali, mohon maaf apabila Novia di setiap penampilan di dangdut D’Academy yang kurang memuaskan, tanpa support dari kalian semua Novia nggak bakal ada di titik ini. Terima kasih banyak semuanya,” tulis unggahan Novia di akun instagramnya @da6_noviaa18

Unggahannya itu mendapatkan ribuan reaksi komentar dari para netizen yang turut bangga atas pencapaian Novia. Ada pula netizen yang menceritakan kisah Novia dulu sebelum menjadi juara D’Academy, ternyata Novia pernah menjadi korban bullying dan penghinaan karena ayahnya seorang tukang kayu.

Bahkan ada yang mengatakan jika Novia tidak akan sukses. Namun Dewi fortuna tidak akan pernah melesat, kini Novia bisa membuktikan pencapaiannya dan mengabgkat harkat martabat kedua orangtuanya.

“Kata Novia, sering dikatain anak tukang kayu, ‘Lu gak bakalan sukses’, kasian Novia dulu dibully plus dihina, sekarang Novia sudah buktikan dari si anak tukang kayu bisa jadi sukses di usia 14 tahun,” tulis netizen @Nunggu_jajan

Kepulangan Novia ke kampug halaman di Padarincang dinantikan oleh warga sekitar. Bahkan banyak masyarakat yang antusias memadati iring-iringan mobil hitam alphard bernomor polisi B 2736 WBE yang mengantarkan Novia ke rumahnya. Warga antusias dan mengabadikan moment tersebut sehingga terlihat jelas dalam unggahan instagram @infoserang.

Novia mengenakan baju coklat kombinasi putih dengan lengan panjang turut berdiri di tengah mobil dengan atap terbuka sambil melambaikan tangan pada masyarakat sekitar.

Novia sebelumnya telah mengikuti audisi online D’Academy yang diunggahnya melalui akun instagramnya pada 5 Juli 2023. Saat itu Novia sudah terlihat memiliki bakat di bidang tarik suara. Dalam uji kebolehannya itu, Novia mengenakan kebaya berwarna merah marun.

Ternyata tidak hanya Novia saja asal Serang yang mendapatkan juara, Maharani asal Cikande Kabupaten Serang juga turut masuk top ke 6 dalam ajang D’Academy itu.

REPORTER : RED

banner 728x90 banner 728x90
ll
banner 728x90
banner 728x90
banner 728x90
banner 728x90