oleh

Ormas BPPKB Cimarga Bagikan 500 Masker Dalam Sosialisasikan PSBB

Bungasbanten.id, LEBAK – Pemerintah Kabupaten Lebak saat ini sedang memberlakukan Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) “ Pasalnya dengan adanya PSBB tersebut salah satu Ormas BPPKB DPAC Kecamatan Cimarga kabupaten Lebak, bagikan 500 masker kepada  masyarakat desa Mekarjaya yang melintas maupun pejalan kaki.

Dalam pembagian masker, Ormas BPPKB mengingkatkan kepada masyarakat desa Mekar Jaya untuk selalu menggunakan masker jika keluar rumah maupun beraktifitas, juga mengingkatkan selalu menerapkan 3M, seperti :

  1. Mencuci tangan dengan sabun
  2. Menggunakan masker
  3. Menjaga jarak.
BACA JUGA :  Sekretaris Karang Taruna Banten “ Didesak Ketua Karang Taruna Lebak Agar Mundur dari Jabatannya

Pantauan media Bungasbanten.id, dilokasi, bahwa pengendara sepeda motor, pejalan kaki dan mobil distop oleh anggota BPPKB, kemudian diberikan masker secara gratis.” Warga setempatpun antusias menerima masker dari pengurus dan anggota Ormas BPPKB tersebut.

“ Jaro Ale selaku penasehat DPAC Ormas BPPKB Kecamatan Cimarga, saat di temui bungasbanten.id, Minggu (18/10/2020 ) Ia mengatakan.”Saya selaku penasehat di DPAC BPPKB memberikan apresiasi dan bangga bahwa Ormas BPPKB sudah bisa memberikan masker kepada masyarkat kami, maupun diluar masyarakat kami.

BACA JUGA :  Akew Ketua PWI Lebak “ Ajak Wartawan Kampanyekan 3 M

“Harapan saya kedepan Ormas BPPKB yang ada di wilayah Kecamatan Cimarga, bisa  bersinergi dengan seluruh intansi baik itu Kecamatan, Desa, Polsek dan masyarakat setempat, semoga sukses dan selalu menjaga marwah ormas BPPKB,” Pungkas Ale. * (ISAN BADOEY)

PT. BUNGAS BANTEN MEDIA banner 300250
loading...

Komentar

Baca Juga