Parkir CS Pendekar Banten Gelar Lomba Mancing Ikan

Kabupaten Lebak57 Dilihat

Bungasbanten.id, LEBAK – Parkir Cs Pendekar Banten menggelar Lomba Memancing Ikan, Minggu (6/8/22). Acara dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77. Lomba dilaksanakan di Pantai Binuangeun, Desa Muara, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten.

Lomba mancing diikuti sekitar 150 pemancing mania dari Desa Muara dan sekitarnya. Pemancing yang mendapatkan ikan terbesar berhak mendapat hadiah yang sudah disiapkan panitia.

banner 728x90

Yayat alias Cakok, mengatakan, lomba digelar sekaligus untuk menjalin silaturahmi dengan pecinta mancing mania dan untuk mendekatkan Parkir CS dengan masyarakat.

“Mancing merupakan salah satu kegiatan yang berguna untuk melatih ketenangan, mengasah otak serta melatih kesabaran seseorang. Dengan mancing, silaturahmi dan hiburannya dapet,” ujar Korlap Cakok. Minggu (7/8/2022).

Asep Erik, Selaku Ketua Pendekar Banten Korcam Wanasalam, mengatakan, “Saya sangat mengapresiasi atas semangat rekan rekan Parkir CS dalam mengadakan

lomba Mancing Nania Parkir CS, karena ini hal positif apalagi momennya tepat sekalian memeriahkan HUT RI ke-77,” tuturnya.

Selain itu, Teddi Saepudin, mengatakan, “Saya ucapkan terimakasih kepada rekan rekan Parkir CS karena sudah solid untuk mengadakan kegiatan ini. Saya berharap lomba mancing ini bisa diadakan setiap bulan sekali untuk silahturahmi khususnya Warga Kecamatan Wanasalam. Saya ucapkan terimakasih juga kepada sponsor yang sudah support ke acara ini. Semoga kedepan lebih banyak lagi para sponsor yang mendukung kegiatan mancing ini,” ucapnya.

REPORTER : UZEX

banner 728x90
banner 728x90