Pasca Pemerintah Menaikkan Harga BBM, Bhabinkamtibmas Polsek Cijaku Polres Lebak Lakukan PAM dan Monitoring SPBU

Kabupaten Lebak47 Dilihat

Bungasbanten.id, LEBAK –  Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cijaku Polres Lebak melaksanakan patroli dan pengamanan ke SPBU pasca di umumkannya kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) sebagai upaya menjaga kamtibmas yang kondusif, Minggu (4/8/2022)

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cijaku Polres Lebak melaksnakan pengamanan dan monitoring situasi kamtibmas di SPBU Desa Cihujan Kecamatan Cijaku Kabupaten Lebak.

banner 728x90

Dalam kesempatan tersebut, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cijaku berkoordinasi dengan penanggung jawab dan petugas SPBU terkait situasi serta keamanan di SPBU dan sekitarnya, serta monitoring situasi terkait kenaikan harga BBM.

Diharapkan adanya komunikasi yang baik antara warga dengan Kepolisian dapat memudahkan terciptanya keamanan dan ketertiban lingkungan yang kondusif

Kapolsek Cijaku Polres Lebak AKP Kasih Suparja  “ melalui Bhabinkamtibmas Brigadir Sutardi, SH menghimbau agar petugas SPBU khususnya yang bertugas malam hari agar tetap waspada dan berhati-hati saat bekerja. Selalu nyalakan CCTV dan sebisa mungkin hindari bekerja seorang diri, minimal dua orang untuk berjaga-jaga apabila terjadi hal yang tidak diinginkan.” Ujarnya

REPORTER : Hms/RED

banner 728x90
banner 728x90