Patroli KRYD Gabungan Polsek Malingping Polres Lebak Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Kabupaten Lebak56 Dilihat

Bungasbanten.id, POLRES LEBAK – Guna menjamin kondusifitas Kamtibmas, Polsek Malingping Polres Lebak melaksanakan Kegiatan Rutin Yang di Tingkatkan (KRYD) dengan Patroli Gabungan bersama koramil 0131/Malingping dan Sat pol PP Malingping di Wilayah Hukum Polsek Malingping, Sabtu malam (4/6/2022) pukul 22.20 wib

Patroli KRYD Gabungan di pimpin Kanit Intel Akp Heri Supriadi dengan melibatkan 4 Personil Polsek Malingping, 2 Personil Koramil Malingping dan 2 Personil Sat pol PP Malingping, dengan sasaran Premanisme, balapan liar, miras. Pencurain.

banner 728x90

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Malingping Kompol Gunarto Trio S.H mengatakan bahwa Kegiatan Operasi RKYD rutin di laksanakan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dengan sasaran premanisme, balapan liar, miras dan pencurian.

“Ya tadi malam, Kami ingin di wilayah hukum Polsek Malingping selalu aman kondusif, agar semua itu tetap terjaga maka kami secara bersama-sama dengan koramil dan sat pol pp melakukan operasi RRYD,” kata Kompol Gunarto. Minggu (5/6/2022).

Kapolsek Malingping menambahkan “Dengan di gelarnya operasi KRYD dengan melibatkan Koramil dan sat Pol PP untuk memelihara sinergitas dan kekompakan kami,” tambahnya .

Disamping itu, Ia menuturkan bahwa Patroli KRYD Gabungan juga menghimbau kepada para kelompok bermotor yang nongkrong sepanjang jalan Malingping-Bayah dan di alun-alun

Malingping untuk membubarkan diri, kemudian menyisir Jalan Raya Malingping – Binuangeun antisipasi balap liar.

“Alhamdulilah operasi KRYD tadi malam berjalan aman lancar dan kondusif serta selama operasi tidak menemukan hal-hal yang tidak di inginkan,” tutup Kapolsek Malingping.

SUMBER : HUMAS POLRES LEBAK

banner 728x90
banner 728x90