Pegiat Budaya TTKKBI Hadiri Peresmian Fasilitas Baru RSUD Malingping

Kabupaten Lebak118 Dilihat

Bungas Banten, LEBAK – Pegiat budaya pencak silat dan debus Tjimande Tari Kolot Karuhun Banten Indonesia (TTKKBI) DPW II Lebak Selatan, Banten, menghadiri peresmian peresmian layanan CT Scan, Gedung Parkir, Mushola, Kantin dan Penataan Lingkungan Lahan Baru di UPTD RSUD Malingping. Senin (5/2/2024) siang.

Kehadiran Tjimande Tari Kolot Karuhun Banten Indonesia (TTKKBI) DPW II Lebak Selatan ini adalah inisiatifnya berpartisipasi untuk membantu keamanan guna memperlancar acara peresmian sejumlah fasilitas baru di UPTD RSUD Malingping.

Hedi Sofyan, selaku Ketua Tjimande Tari Kolot Karuhun Banten Indonesia (TTKKBI) DPW II Lebak Selatan, mengatakan bahwa pihaknya merasa terpanggil untuk membantu mensukseskan acara peresmian sejumlah fasilitas baru di UPTD RSUD Malingping.

“Kami TTKKBI DPW II Lebak Selatan merasa bangga adanya fasilitas baru di RSUD Malingping, dan kami juga merasa terpanggil untuk ikut mensukseskan acara peresmian ini, karena sifatnya membantu itu tidak perlu diminta pun kita harus siap,” ujarnya.

Hedi juga mengatakan pihaknya siap membantu siapapun jika memang dibutuhkan dan tanpa membeda-bedakan.

“Kami TTKKBI II Lebak Selatan juga siap berada di tengah-tengah masyarakat untuk membantu yang sekira dibutuhkan, tanpa pilih kasih,” ungkapnya.

 

REPORTER :  UZEX

banner 728x90
banner 728x90