oleh

Pelaksanaan Pembangunan Jalan Poros Desa Cikadongdong Diduga Asal-asalan

Bungasbanten.id, PANDEGLANG – Dalam pelaksanaan pembangunan jalan poros desa diduga asal-asalan.” Pasalnya, pemasangan batu masih terlihat berantakan sehingga menyulitkan kendaraan untuk melintasi jalan tersebut, khususnya kendaraan roda dua (motor).

Batu yang tidak diurug pasir tidak mengikat, sehingga jika diinjak ban motor batu tersebut membalik dan membentur badan motor. Tidak ada papan informasi, sehingga dalam pelaksanaan pembangunan dan anggaran yang digunakan tidak diketahui.” Lokasi jalan tersebut adalah di Desa Cikadongdong Kecamatan Cikeusik, Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten.

Salah seorang ahli dalam pekerjaan pembangunan jalan, yang tidak mau disebutkan namanya, mengatakan, bahwa pekerjaan pembangunan jalan poros Desa Cikadongdong kurang tepat.

BACA JUGA :  Giat Pelatihan Pembuatan Kapal Ferrocement Pelabuhan Carita

“Waduuuh bahaya sekali itu uang rakyat jika seperti itu.” Pekerjaannya itu tidak tepat, seharusnya pemasangan batu tidak seperti itu dan itu tidak akan mengikat. Kasih tahu dong Kepala Desanya, biar pemasangan batunya harus ditelpot, kalo tidak di telpot itu akan mubazir. Setelah itu menggunakan alat berat pemadat minimal yang 8 ton, lebih bagus pake compek,” “ Ujarnya kepada Bungasbanten.id melalui pesan WhatsApp.

BACA JUGA :  Warga Desa Citerep Terima BST Tahap 7 Dari Kemensos

“ Pantauan Bungasbanten.id, di lokasi terlihat pemasangan batu tidak rapi, masih banyak batu yang tidak diberi urugan pasir.” Saat dilintasi kendaraan roda dua, batu tersebut membalik dan nyangkut dibagian bodi bawah motor.”  Tidak ada papan informasi pekerjaan.

Hingga berita ini diterbitkan, Bungasbanten.id, belum bisa berkomunikasi dengan Kepala Desa Cikadongdong.” Saat ditemui di rumahnya ,Sabtu (17/10/2020) tidak ada siapa-siapa, di telpon tidak mau jawab, diberi pesan WhatsApp tidak membalasnya.”  Kepala Desa Cikadongdong Teti Sumyati diduga tidak kooperatif. “ Selanjutnya Bungasbanten.id “ terus menggali informasi guna pemberitaan lebih lanjut soal pelaksanaan pembangunan jalan poros desa Cikadongdong yang di duga asal-asalan  *(UZEX / RED)

PT. BUNGAS BANTEN MEDIA
BACA JUGA :  BNPB Pantau Langsung Pelaksanaan Pembangunan Pascabencana Pandeglang
banner 300250
loading...

Komentar

Baca Juga