oleh

Pemuda Korezat Adakan Panjat Pinang Dalam Rangka Hari Raya Idul Fitri

banner 300250

Bungasbanten.id, PANDEGLANG – Dalam rangka memeriahkan di Hari Raya Idul Fitri tahun 2021 ini “ Para pemuda yang bergabung di Group Korezat adakan panjat pinang yang berlokasi di kampung Malangnengah desa Salapraya kecamatan Jiput Kabupaten Pandeglang provinsi Banten, Minggu (16/5/2021)

Salah satu ketua panitia Topan Faqih,SH. “ saat di konfirmasi Bungasbanten.id, di lokasi kegiatan ia mengatakan saya sangat mengapresiasi kepada pemuda Korezat yang artinya ( Koreap Remaja Pemuda Teladan) yang di singkat Korezat “ ujarnya.

Namun sampai saat ini kami mengadakan kegiatan olahraga rebutan atau bisa dikatakan panjat pinang, Bukan hanya sebatas panjat pinang saja. “ akan tetapi adanya suatu  kekompakan dalam pemuda Korezat yang selalu saling mengasuh dan mengasihi kepada ade ade kita yang di sebut Anak Baru Gede (ABG)  atau pemuda teladan.

Karena jiwa kami sebagai pemuda Korezat adalah korp remaja pemuda teladan, sangat bersatu didalam kepemudaan kampung Malangnengah desa Salapraya ini “ Terang Topan Faqih,SH.

Lanjut ia bahwa dirinya merasa bangga kepada kakak dan adik adik yang selalu memeriahkan kegiatan dalam kampungnya dari pada kita main keluar lebih baik kita panjat pinang di kampung kita saja. “ Imbuh Topan Faqih,SH.

BACA JUGA :  Ditutupnya Wisata Cikoromoy “ Warga Setempat Demo

Mengingat aturan pemerintah yang di turunkan dimana warga tidak boleh hiburan ke tempat wisata, lantaran mengingat masih merebaknya wabah Covid 19 dan kita sebagai warga di harus patuh pada protokol kesehatan “ Tambah Topan Faqih,SH.

Juga ia menambahkan di samping itu kita dapat ikut untuk memutuskan mata rantai Covid 19 ,kita lebih efektif dan efisien di kampung sendiri saja dalam memeriahkan kegiatan hiburan panjat pinang dari pada keluyuran ke tempat tempat yang lain, Serta kegiatan ini yang diadakan satu tahun sekali biasanya setelah lebaran Idul Fitri  “ Mengingat kami mengadakan seperti ini dengan ber asaskan gotongroyongnya lebih kuat dan lebih terasa.

Selain itu kami punya grup Korezat korp remaja teladan “ itu hasil rudingngan kakak -kakak kita atau bisa di sebut senior pada beberapa tahun lalu “  pungkas Topan Faqih,SH.

REPORTER : ABRO  

banner 300250

Komentar

Berita Sebelumnya