Pendekar Banten Korda II Korwil V dan Aliansi Pedagang Pasar Binuangeun Dukung Andika Hazrumy Jadi Gubernur Banten

Bungasbanten.id, LEBAK – Ketua Pendekar Banten Korwil V Teddi Saepudin,SH,M.SI, saat usai memasang baliho yang bergambar H Andika Hazrumi dan bertuliskan Menuju Banten 1, sebagai bentuk dukungannya untuk menjadikan Gubernur Banten. Kepada wartawan, mengatakan, bahwa Pendekar Banten Korda II Korwil V beserta Korcam yang berada di Korwil V juga Aliansi Pedagang Pasar Binuangeun Desa Muara siap mendukung H Andika Hazrumi menuju Banten Satu

“Korda II Korwil V beserta Korcam di Korwil V juga Aliansi Pedagang Pasar Binuangeun Desa Muara sangat mengharapkan Bung H Andika Hazrumy untuk menuju Banten Satu. Artinya kami dari awal sebelum beliau purnabakti dari Wagub, kita sudah mensosialisasikan bahwa Andika Hazrumy untuk menuju Banten Satu,” ujarnya, Sabtu (23/7/2022).

banner 728x90

Lanjut Teddi, “Ini kami berprinsip bahwa apa yang sudah dilakukan Bung H Andika ini sangat terasa oleh masyarakat, jadi tidak ada keraguan bagi kami dari Pendekar Banten dan juga Aliansi Pedagang untuk menjadikan Pak H Andika Hazrumy menuju Banten Satu, bukan tidak alasan bahwa muda, santun, berkarya dan inovatif. Ini bagian motivasi untuk menuju perubahan Banten yang maju dan memang ini menjadi motivasi bagi anak-anak muda untuk bagaimana menjadikan Pak Wagub menjadi Banten Satu,” ungkapnya.

Dikesempatan yang sama, Asep Erik Rikardo,S.Pd, sebagai Ketua Pendekar Banten Korcam Wanasalam, mengatakan, bahwa dirinya sangat mendukung penuh kepada H Andika Hazrumi untuk menjadi Gubernur Banten.

“Saya sangat mendukung penuh kepada Bapak H Andika Hazrumy sebagai Banten Satu atau Gubernur, karena beliau memiliki sosok yang sangat inovatif terhadap kemajuan-kemajuan kaum milenial. Jadi dengan itu, kami kaum milenial dari Desa Muara khususnya Kecamatan Wanasalam dan Aliansi Pedagang Pasar Binuangeun Desa Muara sangat mendukung penuh terhadap Bapak H Andika Hazrumy untuk menuju Banten Satu atau Gubernur,” ucapnya.

Sementara, Iyas selaku Ketua Aliansi Pedagang Pasar Binuangeun Desa Muara, mengatakan, “Kami berharap bahwa Pak H Andika Hazrumy untuk menjadi Gubernur Banten, karena yang para pedagang rasakan bisa membawa perubahan yang signifikan,” katanya.

REPORTER :  DENA. FP

banner 728x90
banner 728x90