Pengusaha dan Perusahaan Mensponsori Turnamen Volly Ball Tingkat RT

Kota Cilegon112 Dilihat

Bungasbanten.id, CILEGON – Vollyball bukan hanya merupakan kegiatan olahraga tetapi juga menjadi hiburan bagi masyarakat, hal ini disampaikan oleh Hidayat salah satu pengusaha yang hadir dalam Turnamen Volly Ball antar RT di Lapangan Randakari Kecamatan Ciwandan Kota Cilegon Provinsi Banten, Minggu (12/06/2022)

“Sebagai pengusaha Randakari kami sangat mengapresiasi kegiatan volleyball tingkat RT sekelurahan Randakari ini, sebagaimana kita lihat bahwa antusiasme masyarakat dari semua kalangan dan sekitarnya sangat luar biasa.

banner 728x90

“Randakari dan khususnya Kecamatan Ciwandan ini pada umumnya anak-anak mudanya dikenal hobi kepada pertandingan volly ball, dimana masyarakat disini lebih condong arahnya menggemari volly ball, jadi bisa kita lihat tadi atlet-atlet muda ini sangat luar biasa sekali artinya dari sisi prestasi mereka kemungkinan besar kita dorong ke tingkat di atasnya yaitu PBVSI yang menangani,” tutur Hidayat.

Sementara itu, Mohamad Basori Humas dari PT JMR (Jawa Manisp Rafinasi) mengatakan, “ini merupakan agenda perusahaan JMR, yang mana perusahaan kami berada di wilayah  Kelurahan Randakari,  jadi kami selalu suport kegiatan di wilayah ini.

“Kami sangat menyambut positif pertama sebagai ajang silaturahmi, mencari bibit pemain berbakat, makanya kita berupaya untuk mendukung kegiatan Lurah bersama jajaran dan turnamen ini juga sukses berkat adanya seorang pelatih serta pembina yang handal di kelurahan Randakari,” tutur Humas JMR.

Selanjutnya Pembina volly ball Kota Cilegon H. Madluri menambahkan bahwa saya disini sudah mendidik atau mencari bakat di Kelurahan Randakar dan itu sudah berjalan 28 tahun yang mana ini sudah menjadi agenda setiap tahunnya untuk menciptakan bibit pemain unggul, banyak bibit pemain disini dipanggil ke Cilegon dan Popda Banten.

Setelah vacum 2 tahun karena lockdown. Alhamdulillah sekarang ini Lurah baru sangat semangat dan hobi olahraga, mudah-mudahan sukses anak-anak dari Kelurahan Randakari ini bisa menjadi pemain nasional maupun internasional bahkan bisa menjadi pemain profesional juga membanggakan Kita Cilegon,” pungkasnya.

REPORTER : HERMAN/SUKARDI

banner 728x90
banner 728x90