Penyaluran BLT DD Cibarani untuk Tahap 2 Berjalan Kondusif

Bungasbanten.id, PANDEGLANG – Dalam Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa  (BLT DD) tahap 2 tahun 2022 di Desa Cibarani Kecamatan Cisata Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten.

Acara penyaluran ini di hadiri oleh Camat Cisata, Kasi Pemerintahan, Kapolsek, Pendamping desa ,Prades serta Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dan tamu undangan lainnya.

banner 728x90

Dikatakan Sekdes Cibarani Pirman, yang mewakili Kepala Desa ( Kades) yang sedang sakit , Bahwa tujuan acara penyaluran BLT DD ini di laksanakan berdasarkan aturan pemerintah yang harus di realisasikan kepada warga masyarakat yang layak sebagai penerima, Serta BLT DD di desa Cibarani sebanyak 98 KPM di  tahap 2 tahun 2022 ini. “ ucap Sekdes Kepada Bungasbanten.id, Jum’at ( 03/06/2022)

Begitupun yang dikatakan oleh Kapolsek Saketi AKP.Heru Riyanto” mengatakan , warga masyarakat harus bersyukur dengan mendapatkan bantuan BLT DD ini dan di harapkan dapat mempergunakan uang bantuan ini untuk kebutuhan keluarga sebaik baik-baiknya.

Dan yang terpenting dimasa Covid yang mulai akan sirna agar tetap waspada dan di harapkan juga untuk menjaga kesehatan ,kebersihan di lingkungan masing-masing dan harus selalu  menjaga ke kondusifan di dalam masyarakat “ tutur Kapolsek.

Ditempat yang sama Camat Cisata Drs. Atang Suhana “mengatakan  sebelum kita lanjutkan acara ini mari kita turut mendo’akan Kades Cibarani agar segera sehat dan pulih kembali dari sakitnya, Aamin Ya Roobal Allamin.

Dan walaupun Kades Cibarani tidak dapat hadir dalam penyaluran BLT DD ini, tetap kita lanjutkan yang di wakilkan oleh Sekdes serta Prades Cibarani sehingga penyaluran BLT DD ini berjalan lancar “ tuturnya.

Juga , masyarakat harus selalu koordinasi kepada pihak desa andaikan ada hal apapun yang kurang di mengerti dalam masyarakat jangan ber bicara ke orang luar, dikhawatirkan ada kesalah pahaman dalam memberikan keterangan nanti “ tutup Camat Cisata Drs.Atang Suhana.

REPORTER: ABRO/NUNAESIH

banner 728x90
banner 728x90