oleh

Peringati HKG PKK ke-48 “Dispora Gelar SEMUR

Bungasbanten.id, KOTA TANGERANG – Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang menggelar kegiatan senam dan berjemur (SEMUR) bersama, dalam memperingati Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-48 Tahun 2020.

Agenda yang dilakukan secara virtual ini, Dispora Kota Tangerang menggandeng pengurus PKK, Dharma Wanita dan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) yang ada di Kota Tangerang.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang, Engkos Zarkasyie mengatakan, kegiatan senam dan berjemur secara bersamaan ini, sebagai bentuk untuk meningkatkan aktivitas melalui olahraga bersama ditengah pandemi covid-19.

“Masyarakat yang tergabung dalam PKK, Dharma Wanita dan GOW ini mengikutinya secara virtual baik ditingkat kota maupun tingkat kelurahan,” kata Engkos Zarkasyie, Selasa(17/11/2020).

Untuk meningkatkan imunitas ditengah pandemi covid-19 ini, Engkos Zarkasyie mengajak seluruh masyarakat untuk tetap berolahraga, sehingga imunitas yang ada didalam tubuh tetap terjaga dengan baik. Dan, masyarakat tetap harus menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak (hindari kerumunan), dan mencuci tangan dengan sabun.

BACA JUGA :  Pemkot Tangerang Raih TOP DIGITAL Awards 2020

“Protokol Kesehatan harus tetap dilakukan demi mencegah dan memutus rantai penyebaran covid-19, khususnya di Kota Tangerang,” katanya.

Kepala Bidang Olahraga pada Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tangerang, Ujang Hendra Gunawan menerangkan, senam dan berjemur bersama ini, dilakukan secara virtual. Dimana, para pengurus PKK, Dharma Wanita dan Gerakan Organisasi Wanita (GOW) bisa mengikutinya baik di Pusat Pemerintahan, Kecamatan hingga Kelurahan.

“Ini sebagai langkah untuk meningkatkan kesehatan (imunitas) ditengah pandemi covid-19,” papar Ujang seraya menambahkan, virtual senam dan berjemur bersama ini, disiarkan secara live melalui media sosial (medsos) milik Dinas Pemuda Olahraga (Dispora) maupun medsos milik PKK Kota Tangerang.

“Kedepannya kami akan melakukan berbagai inovasi yang bisa langsung menyentuh ke masyarakat. Semoga ditengah pandemi covid-19 ini kita selalu diberikan kesehatan,” jelasnya. * (ADV)

banner 300250
banner 300250
banner 300250 banner 300250
loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga