Pesta Budaya di Gelar : Dalam Rangka HUT IPPGAR Ke 32 Sekaligus Rasul Panen

Kabupaten Lebak15 Dilihat

Bungasbanten.id,LEBAK – Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun ( HUT) Ikatan Pemuda Pelajar Garung Lebak ( IPPGAR ) sekaligus rasul panen, dirayakan dengan meriah, hadir dalam Acara tersebut Anggota DPRD Lebak asal Zona 4 Ismetullah, Camat Bayah Khaerudin bersama staf, Kapolsek AKP Sudibyo, Anggota Koramil 0315/Bayah, Kepala Desa Pasirgombong Hardi Yusuf, Ketua IPPGAR Dede Wahyudi, dan tamu undangan lainya , bertempat di lapangan kampung Garung Lebak desa Pasirgombong,kecamatan Bayah, kabupaten Lebak, provinsi Banten, Sabtu ( 25/6/2022).

banner 728x90

Dalam kata Sambutannya Camat Bayah Khaerudin “ mengatakan dirinya bersama rekan Forkopimcam mengapresiasi dengan adanya kegiatan ini, Alhamdulilah kegiatan ini berjalan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan, katanya.

Ditempat yang sama Kepala desa ( Kades) Pasirgombong Hardi Yusuf “ Juga mengucapkan selamat datang kepada para tamu undangan juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini, ucapnya.

“ Dikatan Hardi Yusuf kegiatan HUT IPPGAR ke 32 ini sekaligus rasul panen, dimeriahkan oleh pentas seni budaya, hiburan dangdut dan juga adventure, Pungkasnya.

“ Sementara Ade “ sala seorang pengunjung merasa kagum dengan kegiatan pentas seni budaya, apalagi saat melihat pengendara kesusahan ketika melewati jalan berlumpur didepan lapangan sangat menegangkan, Tuturnya.

REPORTER : DENI

banner 728x90 banner 728x90
banner 300250