oleh

Pokdarwis Karangnawing Gelar Lomba Layang-layang

Bungasbanten.id, LEBAK  – Untuk menghibur masyarakat dan menambah daya tarik wisata Pantai Karangnawing, Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Karangnawing menggelar lomba layang-layang bertempat di Pantai Karangnawing Desa Pagelaran Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak Provinsi Banten, Minggu (18/10/2020).

Yani yang sering disapa Boma, selaku Ketua Panitia mengatakan kepada Bungasbanten.id, bahwa kegiatan lomba layang-layang ini adalah untuk menghibur masyarakat dan sekaligus sebagai ajang daya tarik pengunjung wisata Pantai Karangnawing.

“Kami mengadakan lomba layang-layang ini, tidak lain hanyalah untuk menghibur masyarakat, juga berharap agar wisata Pantai Karangnawing banyak pengunjungnya. Kalo untuk pesertanya hanya puluhan saja, uang pendaftarannya Rp 25.000,- (Dua puluh lima ribu rupiah).

BACA JUGA :  Di Desa Pagelaran Pencairan BST Tahap Tujuh Berjalan Lancar

Untuk juara satu itu adalah layang-layang yang paling lama di udara dan mendapatkan uang tunai sebesar 1 Juta Rupiah “ itu diraih oleh Saudara Maman alias Kontreng. Untuk juara kedua mendapatkan uang tunai sebesar 500 ribu Rupiah itu diraih oleh Saudara Odoy,” Ujar Boma, di lokasi lomba layang-layang Pantai Karangnawing.   *(UZEX )

PT. BUNGAS BANTEN MEDIA
BACA JUGA :  Nelayan Kecil Muara Binuangeun Mengeluh " Hasil Tangkap Ikan Turun Drastis "
banner 300250
loading...

Komentar

Baca Juga