Polda Banten Gelar Anev Fungsi Pengawasan dan Sosialisasi Manajemen Resiko

Serang Raya50 Dilihat

Bungasbanten.id, SERANG  – Polda Banten gelar Analisa dan evaluasi (Anev) fungsi pengawasan dan sosialisasi manajemen resiko yang dilaksanakan di Ruang Rupatama Polda Banten pada Selasa (02/08).

Kegiatan ini dipimpin oleh Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs Ery Nursatari didampingi Irwasda Polda Banten Kombes Pol Eko Kristianto, Kabidpropam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto, para Pejabat Utama dan Kapolres/ta jajaran.

banner 728x90

Irwasda Polda Banten Kombes Pol Eko Kristianto dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mengevaluasi kegiatan manejemen keuangan, manajemen sarana dan prasarana, manajemen sumber daya manusia, dan operasional.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mengevaluasi kegiatan manejemen keuangan, manajemen sarana dan prasarana, manajemen sumber daya manusia, dan operasional. Para Kabagwassidik juga akan memaparkan paparannya,” ucap Eko.

Setelah sambutan dari Irwasda Polda Banten kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs Ery Nursatari berharap agar seluruh Kepala satuan kerja (Kasatker) untuk memperdayakan seluruh fungsi pengawasan yang ada.

“Saya berharap kepada para Kasatker untuk berdayakan seluruh fungsi pengawasan yang ada dijajaran Polda Banten, agar pelaksanaan tugas pada masing-masing Satker dapat mencapai sesuai target yang ditetapkan,” kata Ery.

Pemberian penghargaan kepada 1 Satuan kerja (Satker) dan 1 Satuan wilayah (Satwil) yang mendapatkan nilai penilaian Evaluasi Satker Presisi (ESP) Polda Banten tertinggi berdasarkan 14 indikator penilaian. Satker Bidkeu Polda Banten dan Polres Serang yang mendapatkan penghargaan berdasarkan penilaian.

Acara dilanjutkan dengan paparan tentang Fungsi Pengawasan dan Sosialisasi Manajemen Resiko.

REPORTER : Bidhumas/RED

banner 728x90