Polres Lebak Polda Banten Bagikan Bansos kepada Masyarakat

Kabupaten Lebak29 Dilihat

Bungasbanten.id, LEBAK  – Dengan danya penyesuaian/ pengalihan subsidi BBM, Polres Lebak Polda Banten yang dipimpin Oleh Kabaglog AKP Ade Lutfi, membagikan Bansos Kepada masyarakat di Wilayah Rangkasbitung, pada Senin (05/09/2022)

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan S.I.K, MH, Melalui Kabaglog Polres Lebak AKP Ade Lutfi mengatakan ” Ya hari ini Polres Lebak membagikan Bansos berupa Beras ke Masyarakat yang membutuhkan yang terdampak Penyesuaian / Pengalihan Subsidi BBM” Ungkapnya.

Bantuan Sosial berupa sembako ini diberikan kepada Masyarakat yang terdampak Penyesuaian/pengalihan Subsidi BBM, sebanyak 120 paket sembako dan semoga dengan Bantuan ini bisa Membantu Masyarakat yang membutuhkan yang terdampak dan diberikan kepada Para Pengemudi bus, truk, sopir Angkot, dan Ojol” tukas Ade Lutfi.

Salah satu Sopir Angkot  Eman mengatakan ” Bantuan sembako yang diberikan Pak Kapolres Lebak melalui Kabaglog Polres Lebak sangat membantu kami untuk menyambung hidup ke depan. Saya mewakili teman-teman Sopir Angkot mengucapkan terima kasih kepada Pak Kapolres Lebak atas bantuan sembakonya,” tutur Eman.

REPORTER : Hms/RED

banner 728x90 banner 728x90