Polsek Cimarga Polres Lebak Pengamanan dan Monitoring Penyaluran BLT-DD di Desa Mekarjaya

Kabupaten Lebak84 Dilihat

Bungasbanten.id, POLRES LEBAK – Guna untuk memberikan rasa Aman dan Nyaman Bhabinkambtibmas Polsek Cimarga Polres Lebak Brigpol Dena Rivki “ melaksanakan pengamanan dan monitoring penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT-DD ) tahap 4, tahap 5 dan tahap 6 Tahun 2022 di kantor Desa Mekarjaya Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak Provinsi Banten, Rabu (08/06/2022).

Penerima BLT-DD di desa Mekarjaya sebanyak 112  KPM yang di salurkan langsung oleh Perangkat Desa dalam bentuk Tunai sebesar Rp 900.000 (Sembilan Ratus Ribu Rupiah ) Per-KPM “ serta dihadiri oleh Kepala Desa Mekarjaya, Sekdes Mekarjaya, Ekbang desa Mekarjaya, Bhabinkamtibmas Babinsa, dan pendamping Kecamatan Cimarga Pendamping desa, Staff Keuangan, Seluruh ketua Rt dan Rw serta warga masyarakat desa Mekarjaya yang mendapatkan bantuan BLT- DD.

banner 728x90

“ Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cimarga IPTU Adi Irawan, mengatakan “Hari ini ada penyaluran BLT-DD lanjutan yaitu tahap 4,5 dan 6 Tahun 2022 di Kantor Desa Mekarjaya dan saya perintahkan untuk Bhabinkamtibmas desa Mekarjaya turut serta melaksanakan pengamanan dan monitoring.” ujarnya

Adapun persyaratan pengambilan atau penerima BLT-DD masing-masing orang wajib menunjukan E-KTP atau Kartu Keluarga (KK) asli serta wajib memperhatikan ketentuan pencegahan virus covid 19.

“Personil Polsek Cimarga yang melaksanakan pengamanan dan monitoring BLT-DD  tahap 4,5 dan 6 Tahun 2022 juga senantiasa mengingatkan kepada masyarakat sekiranya agar tetap mematuhi protokol kesehatan pada saat pengambilan dana bantuan dengan menggunakan masker dan mencuci tangan.” Tambah Kapolsek .

“Yang terpenting personil yang berjaga yang melaksanakan pengamanan dan monitoring harus tetap waspada serta jangan mengabaikan keselamatan.” tutup Adi Irawan.

SUMBER : HUMAS POLRES LEBAK

banner 728x90
banner 728x90