Puncak Hari Nelayan Bayah Ke-5, di Gelar di Islamic Centre Bayah

Kabupaten Lebak72 Dilihat

Bungasbanten.id,LEBAK – Acara puncaknya Tasyakuran Hari Nelayan Bayah Ke-5 tahun 2022 di gelar dengan beraneka ragam “ Dalam kegiatan guna memeriahkan yang mana dalam kegiatan tersebut di iringi perlombaan yakni, lomba Volleyball, kontes burung, dan yang lainya termasuk atraksi debus dari Pendekar Banten dan Tagana bertempat basisir kebun kelapa belakang Islamic Centre Desa Bayah Barat Kecamatan Bayah Kabupaten Lebak Provinsi Banten, dengan pengamanan yang ketat, Minggu (3/7/2022)

banner 728x90

Acara tersebut di inisiasi dari kalangan para Nelayan Bayah yang dihadiri oleh Asda II Kabupaten Lebak Azis Suhendri, Kesbang Pol Kabupaten Lebak H. Sukanta, Ketua Karang Taruna Kabupaten Lebak H. Kuncoro, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Banten Eli Susianti, Forkopincam Kecamatan Bayah, Danki Brimob Panggarangan AKP Edison,  Pendekar Banten Korwil IV dan masing-masing Korcam, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, serta tamu undangan dan ratusan masyarakat Bayah yang hadir dalam memeriahkan berjalannya acara tersebut.

“ Saat dikonfirmasi Ketua Panitia Pelaksana Agus S Basri “ ia menyampaikan pihaknya mengucapkan terimakasih kepada  pemerintah kabupaten Lebak maupun provinsi Banten atau yang mewakili, dan juga ucapan terimakasihnya kepada seluruh yang hadir di acara Tasyakuran Hari Nelayan Bayah Ke-5 dalam kegiatan tersebut tersebut,Katanya.

“ Dikatakan Agus S Basri, kami juga mengucapkan terimakasih kepada Forkopimcam Bayah dan juga dari Pendekar Banten yang telah melakukan pengamanan di acara tasyakuran nelayan Bayah ini,” kata Ketua panitia  Agus yang juga sebagai Ketua Pendekar Banten Korcam Bayah ini.

“ Lebih lanjut kata Agus S Basri, kami juga menucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mensupport dan mendukung sehingga acara Tasyakuran Hari Nelayan Bayah yang ke-5 ini bisa di selenggarakan dengan meriah dan lancar,” Tutur Agus.

“ Sementara Kapolsek Bayah AKP Sudibyo B Hadi W “ menuturkan di laksanakannya pengamanan tersebut untuk memberikan rasa aman dan nyaman kegiatan Acara puncak peringatan hari nelayan ke 5 yang dilaksanakan oleh Nelayan Bayah sehingga pelaksanaan tersebut berjalan dalam keadaan aman dan lancar,” kata Kapolsek Bayah AKP Sudibyo B Hadi W.

Kegiatan Tasyakuran Nelayan Bayah yang ke-5 yang diadakan oleh panitia Nelayan yang ada di Kecamatan Bayah, dilaksanakan dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19,Pungkasnya.

REPORTER : DENI

banner 728x90
banner 728x90