oleh

PWI Pusat Undang Bupati/Walikota Yang Komit Kebudayaan

Bungasbanten.id, JAKARTA – Bupati/Walikota dari Sabang sampai Merauke, yang selama ini mempunyai komitmen membangun daerah dengan pendekatan kebudayaan, diundang mengikuti Anugerah Kebudayaan PWI Pusat  untuk Bupati/Walikota, pada Hari Pers Nasional (HPN) 2021 di Jakarta.

Untuk itu Ketua Umum PWI Pusat Atal S. Depari bersama Pelaksana Anugerah Kebudayaan PWI Pusat Yusuf Susilo Hartono, akan menggelar penjelasan umum. Diundang menghadiri acara ini via zoom meeting antara lain Asosiasi Pemerintah Kabupaten se-Indonesia (APKASI), Asosiasi Pemerintah Kota se-Indonesia (APEKSI), Bupati/Walikota yang berminat ikut, jajaran PWI Provinsi se-Indonesia, dll. Waktunya hari Jumat ( 9/10/2020) pukul 14.00 – 16.00 WIB. Registrasi  di link https: //bit.ly/34manFs.

Silaturahmi bupati/walikota bersama penerima penghargaan dengan Pengurus PWI Pusat,dan Dewan Persa di Hall Dewan Pers Jakarta, tahun silam. (Foto: Dok PWI Pusat )


“Diharapkan dengan penjelasan umum ini, terutama Bupati/Walikota yang tertarik ikut, bisa mempersiapkan diri lebih baik, dalam mengikuti seluruh prosesnya, dari babak pendaftaran, babak seleksi,  hingga penentuan 10 penerima anugerah,” Jelas Yusuf melalui siaran pers, Senin (5/10/ 2020).

banner 300250
banner 300250
BACA JUGA :  Satnarkoba Polres Mura Ringkus Penyalagunaan Narkoba Jenis Sabu
loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga