Ratusan Warga Panggarangan Serbu Bazar Migor Curah

Kabupaten Lebak84 Dilihat

Bungasbanten.id, LEBAK – Guna membantu warga akan kebutuhan minyak goreng ( Migor) Pengusaha pemilik PT.Ridho Boy Jaya Sentosa “ H.Jumri dan Hj. Dedeh Sarnata dan didukung oleh Forkopimcam Panggarangan menggelar Bazar minyak goreng curah kepada warga kecamatan Panggarangan kabupaten Lebak provinsi Banten,  dengan harga Rp 15.000 (Lima belas ribu rupiah) per satu liternya bertempat diaula kantor kecamatan Panggarangan, Minggu (12/6/2022)

banner 728x90

Saat ditemui disela sela kesibukannya Kasatpol PP kecamatan Panggarangan H.Agus Sumardi S.Pd “ mengatakan bahwa hari ini telah digelar bazar minyak goreng curah yang dijual dengan harga Rp 15.000 per satu liternya, alhamdulilah dari  mulai sampai selesai berjalan lancar dan tertib, ujarnya.

Dikatakan H.Agus jumlah keseluruhan satu tangki ini menurut informasi yang kami ketahui berjumlah 24 ton, Imbuhnya.

“ Serma Eman G Anggota Koramil 0314/ Panggarangan saat dikonfrmasi membenarkan bahwa hari ini, H.Jumri dan Hj. Dedeh Sarnata “ telah menggelar bazar minyak goreng curah, walaupun warga banyak yang datang “ Alhamdulilah semua terlayani sesuai dengan kemampuannya, karena pada bazar hari ini pembeli tidak dibatasi mau berapapun pasti dilayani, terangnya.

“ Sementara Julaikha “ sala seorang Ibu rumah tangga saat ditemui menuturkan dirinya sangat senang dengan adanya bazar ini, karena jelas sangat membantu kami khususnya warga yang tidak mampu, harapan kami semoga kegiatan ini rutin digelar setiap dua bulan sekali, tuturnya.

REPORTER : DENI

banner 728x90
banner 728x90