oleh

Sachrudin Didampingi Camat Cipondoh Pantau Penyaluran BST

banner 300250

Bungasbanten.id, KOTA TANGERANG – Wakil Wali Kota Tangerang, H.Sachrudin meninjau langsung proses penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) yang bersumber dari Kementerian Sosial Republik Indonesia bagi warga yang bukan terdaftar sebagai penerima Program Keluarga Harapan (PKH) maupun Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT).

“Alhamdulillah hari ini penyaluran BST wilayah Kecamatan Cipondoh berjalan lancar dan kondusif,” ungkap Sachrudin yang didampingi Camat Cipondoh Rizal Ridolloh saat meninjau penyaluran BST di SMPN 32, Cipondoh, Sabtu (30/01/2021).

Dalam tinjauan tersebut Wakil juga mengapresiasi upaya yang dilakukan oleh pihak Kecamatan Cipondoh dalam mencegah terjadinya kerumunan masyarakat dalam penyaluran BST.

BACA JUGA :  Wali Kota Bersama TNI dan Polri Monitoring Posko Pengamanan dan Pusat Keramaian

“Antriannya sudah diatur jadi lebih teratur dan masyarakat yang datang tidak berkerumun. Selain itu juga dilakukan penjadwalan bagi masyarakat yang akan mengambil BST,” jelas Sachrudin.

Selain SMPN 32, Wakil juga meninjau penyaluran Bantuan Sosial Tunai yang berlangsung di SDN Gondrong 1 Cipondoh, dimana dalam proses penyaluran BST menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 4M.

“Masyarakat yang datang sudah menerapkan protokol kesehatan,” pungkas Sachrudin.

REPORTER : ALK-01

banner 300250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Sebelumnya