SDM Chemicals Juara 1 : Open Tournament Volleyball Putri

Kabupaten Lebak73 Dilihat

Bungasbanten.id,LEBAK – Team dari SDM Chemicals yang di pimpin oleh Ir.H.Suhaeli,SE biasa di sapa Pak H.Eli “ berhasil  meraih viala juara pertama memenangkan di pertandingan Pinal Open Turnamen Voley Ball Putri di acara Tasyakuran Hari Nelayan Bayah Ke-5 tahun 2022 yang di gelar di samping Islamic Center Desa Bayah Barat Kecamatan Bayah Kabupaten Lebak Provinsi Banten, Minggu (3/7/2022)

Diketahui Tim SDM Chamicals yang bekerja sama dengan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI)  Korcam Panggarangan Saat dikonfirmasi  setelah menerima Piala  pertama (ke-1) dari panitia penyelenggara Ir.H.Suhaeli, SE “ selaku pemimpin dari team SDM Chemicals mengatakan bahwa dalam pertandingan/ perlombaan kalah dan menang itu hal yang biasa.

“Awalnya pada set pertama dimenangkan oleh pihak team lawan dalam pertandingan tapi “ Alhamdulillah setelah  set ke 2 dan ke 3 Comeback oleh team SDM, sehingga Team SDM Chemicals bisa memenangkannya sehingga kami bisa menerima viala juara pertama,” katanya.

“ Menurut Ir.H.Suhaeli, SE “ permainan dalam perlombaan kalah atau menangnya itu sudah hal yang biasa ,” pungkas Ir.H.Suhaeli SE.

“Sementara Shakira “ sala satu pemain dari Team SDM Chemicals  mengatakan bahwa pihaknya bersama teman-teman  Team  tetap bersemangat dalam permainan tersebut. “Kami semua selalu kompak dan selalu bersemangat dalam pertandingan ini,” ujarnya

REPORTER : DENI

banner 728x90
banner 728x90