SDN 1 Sawarna Timur Gelar Kenaikan Kelas dan Pelepasan Kelas VI

Kabupaten Lebak51 Dilihat

Bungasbanten.id, LEBAK – Kembali tahun ini Sekolah Dasar Negeri ( SDN) 1 Sawarna Timur kecamatan Bayah kabupaten Lebak provinsi Banten, Pasalnya SDN 1 Sawarna Timur menggelar kenaikan kelas siswa -siswi dari kelas I sampai dengan kelas V “ juga kelulusan atau pelepasan siswa-siswi kelas VI.

Acara ini dihadiri oleh Kepala sekolah Syafe’i,S.Pd.I, penilik Edi Sunjaya, Kepala desa Sawarna Timur Sanusi, Ketua Komite Dulbahri,Tokoh masyarakat ( Tokmas ) AM.Erwin Komara Sukma, wali murid, dewan guru dan tamu undangan lainya, Senin (20/6/2022).

banner 728x90

“ Dalam kata sambutannya kepala SDN 1 Sawarna Timur Syafe’i, S.Pd.I “ ia mengatakan Alhamdulilah tahun ini kita bisa melaksanakan kegiatan kenaikan kelas siswa-siswi dari kelas I sampai kelas V, juga perpisahan siswa-siswi kelas VI sebanyak 34 orang , Dan alhamdulilah semuanya dinyatakan lulus, Katanya.

Dikatakan Syafe’i  “ dirinya berharap agar semua lulusan sekolah ini untuk melanjutkannya ke jenjang berikutnya, terakhir saya perkenankan diri saya sudah 10 bulan bertugas disekolah ini, ujar Kepala SDN 1 Sawarna Timur Syafe’i, S.Pd.I

“ Senada AM.Erwin Komara Sukma biasa disapa Aa Erwin “ juga rurut serta mengatakan, bahwa dirinya “ merasa bersyukur dengan terselenggaranya kegiatan ini, karena selama dua tahun kegiatan seperti ini tidak bisa digelar, ,mengingat mewabahnya covid-19, Imbuhnya.

“ Sementara Bendi salah seorang wali murid merasa senang dengan digelarnya kegiatan ini, semoga tahun berikutnya bisa dilaksanan, Tuturnya.

Pantauan Bungasbanten.id,  walaupun yang menghadiri kegiatan ini jumlahnya banyak tetap mematuhi protokol kesehatan.

REPORTER : DENI

banner 728x90