oleh

Sebanyak 535 KPM Cairkan BST Tahap Tujuh di Desa Cilangkahan Berjalan Lancar

Bungasbanten.id, LEBAK  – Sejumlah 535 Keluarga Penerima Manpaat (KPM) mengantri untuk mencairkan Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahap tujuh dari Kementerian Sosial Republik Indonesia sebesar Rp 300.000,- bertempat di Kantor Desa Cilangkahan Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak Provinsi Banten, Jum’at (23/10/2020).

Dalam acara tersebut hadir Kepala Desa Cilangkahan beserta pegawainya, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan KPM yang mengantri untuk mengambil uang haknya.

Kepala Desa Cilangkahan Ripai, saat ditemui Bungasbanten.id “ di ruang kerjanya mengatakan bahwa pencairan BST di Desanya sudah diatur berdasarkan tempat tinggal per Rukun Tetangga (RT) / Rukun Warga (RW) agar berjalan lancar.

BACA JUGA :  Bupati Hadiri Sidang Paripurna Hari Jadi Kabupaten Lebak ke-192

“Untuk pencairan BST bagi KPM ini, kami sudah mengatur sedemikian mungkin, kami jadwalkan dimana dirinya tinggal yaitu berdasarkan RT dan RW. Semuanya itu agar tercipta berjalan dengan lancar. “ Disamping itu kami juga menegaskan agar semua yang hadir disini harus mematuhi protokoler kesehatan,” ucapnya.   *(UZEX)


 

banner 300250
banner 300250
loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga