Semarak SDN 3 Sawarna Gelar Pelepasan dan Kenaikan Kelas

Kabupaten Lebak70 Dilihat

Bungasbanten.id,LEBAK – Kembali Sekolah Dasar Negeri (SDN) 3 Sawarna kecamatan Bayah kabupaten Lebak provinsi Banten, menggelar kegiatan kenaikan kelas dan pelepasan siswa-siswi kelas VI sejumlah 52 orang, juga selain pelepasan siswa-siswi kelas VI yaitu melaksanakan kenaikan kelas siswa-siswi dari kelas I sampai kelas V “ Jelasnya.

Acara ini turut dihadiri oleh Kepala Sekolah Syafe’i S.Pd.I, Ketua komite Kukun kurnia, Sekdes Sawarna Holisoh, dewan guru  SMPN 2 Bayah Agus Ngadiman, Korwil pendidikan Prabowo, dewan guru, wali murid, serta tamu undangan lainya.

banner 728x90

Dalam kata sambutannya kepala SDN 3 Sawarna Syafe’i “ Ia mengatakan alhamdulilah siswa-siswi  kelas VI semuanya dinyatakan lulus, Serta SDN 3 Sawarna jumlah siswa-siswi terbanyak se- kecamatan Bayah dengan jumlah 245 siswa-siswi, Ungkapnya.

“ Senada ketua komite Kukun Kurnia “ juga mengatakan dirinya selaku ketua komite mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini, semoga kegiatan ini berjalan sesuai dengan rencana dan tetap mematuhi protokol kesehatan, Katanya.

Dikatakan Kukun “ dirinya juga berharap agar ibu/ bapak yang memiliki anak yang sudah cukup usia agar segera di daftarkan ke sekolah, Pintanya.

“ Sementara sala seorang wali murid Supinah,  merasa terharu dan bangga atas terselenggaranya acara ini, dirinya hadir di acara ini menyaksikan cucunya Kesya Nurjulaeni binti Deni Ismayadi, yang tahun ini naik ke kelas V, Tuturnya.

REPORTER : DENI

banner 728x90
banner 728x90