SMPN 1 Pagelaran Adakan Wisuda Kelulusan Siswa-siswi Kelas IX dengan Lancar

Bungasbanten.id, PANDEGLANG – Dalam rangka acara Wisuda Sekolah Menengah Pertama Negeri ( SMPN ) 1 Pagelaran Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten berjalan lancar, yang di laksanakan pada hari Kamis (16/06/2022).

“ Dalam acara wisuda siswa-siswi SMPN 1 Pagelaran ini, dihadiri Kepala desa Pagelaran, Muspika, Kapolsek ,Koramil, orang tua /wali murid serta tamu undangan lainya.

banner 728x90

Selain itu juga turut serta hadir Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Pandeglang Komisi 3 Dede SAB dan Dewan Nopia Lastami, SE. “ Ia juga turut serta memberikan motivasinya dan Akademisi pendidikan harus di tingkatkan supaya kedepannya akan lebih baik dan lebih maju  “ Singkatnya.

“ Kepala SMPN 1 Pagelaran Ros Heryadi,S.pd.” Mengatakan bahwa dalam acara Wisuda kelas IX ini, tujuan adalah untuk memotivasi para siswa-siswi yang lulus dari SMPN 1 Pagelaran tahun pelajaran 2021/2022 ini , Agar supaya ilmu yang di dapatkan dari sekolah ini, bisa di kembangkan dalam menempuh pendidikan lanjutan atau setidaknya dapat di terapkan di dalam masyarakat “ ucapnya .

“ Lanjut ia “ yang lebih penting untuk siswa-siswi yang telah lulus ini, agar melanjutkan ke jenjang SLTA,  guna menambah ilmu pengetahuan serta dapat tercapai apa yang di cita-citakan serta mencapai harapan orang tua/ wali murid, agar menjadi anak yang berguna bagi nusa dan bangsa, hingga menjadi kebanggaan orang tua/wali murid “ Pungkas Kepala SMPN 1 Pagelaran Ros Heryadi,S.pd.

“ Tentang wisuda siswa-siswi SMPN 1 Pagelaran tersebut “ dari Lembaga Kebangkitan Rakyat Perjuangan Nasional Republik Indonesia (Karaben ) Ahmadi ” Saya sebagai DPK Dewan Pimpinanan Kabupaten Pandeglang “ Dengan hadirnya di acara wisuda serta kelulusan siswa-siswi kelas IX SMPN 1 Pandeglang “ Sangat mengasperesiasi dengan system cara belajar dan mengajarnya pada siswa-siswi yang dilaksanakan oleh dewan guru “  Sehingga mereka pada lulus semua tidak ada satupun yang tidak ikut wisuda “ semuanya mendapatkan kelulusan dengan nilai yang terbaik “ Terang Ahmadi.

“ Lanjut Ahmadi, dengan kehadiran saya dalam momen acara ini dengan tujuan sinergis antara pihak terkait serta orang tua murid/wali murid  dalam dunia pendidikan ini, guna saling menunjang untuk memberikan arahan bimbingan pendidikan “ kedepan agar lebih baik dan maju karena di akademisi pendidikan, khususnya di kabupaten Pangeglang umunya di Negara Republik Indonesia agar menjadi putra -putri yang berpendidikan dan bermoal “ pungkas Ahmadi.

REPORTER : ABRO/NUNAESIH

banner 728x90
banner 728x90