SMPN 3 Kota Cilegon Meraih Medali Emas Beregu Putra Taekwondo

Kota Cilegon88 Dilihat

Bungasbanten.id, CILEGON – Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN)  3 Cilegon kembali meraih  medali emas beregu di kejuaraan POPDA 2022 yang sedang berlangsung di Kota Serang Banten, saat kami menjumpai Wakasek Kesiswaan memberikan di Ruang Guru SMPN 3 Kota Cilegon Provinsi  Banten, Rabu (08/06/2022).

Siapa yang tidak kenal dengan SMPN 3 Cilegon. SMP Negeri yang sudah lama dan menjadi sekolah favorit di wilayah Grogol Kita Cilegon, dengan berbagai perlombaan sering di ikuti dan mendapatkan prestasi yang luar biasa.

banner 728x90

Untuk kejuaraan Popda 2022 ini SMPN 3 Cilegon kembali meraih medali emas di kejuaraan olah raga taekwondo.

“Mohamad Arion, wakasek  kesiswaan mengatakan, Sekolah sangat apresiasi terhadap siswa siswi yang berhasil membawa harum nama sekolahan.

Alhamdulillah, anak didik kami Haikal berhasil meraih medali emas Taekwondo beregu dan insya Allah dihari ini juga Haikal akan mengikuti taekwondo perorangan, semoga mendapat mendali emas juga,” ucapnya penuh harap.

Ada 15 siswa yang di kirim untuk mengikuti perlombaan di POPDA 2022 ini. Dari cabang basket, karate, atletik, taekwondo dan sepak bola, sebenarnya kalau untuk yang olahraga kemarin saat pandemi dari pihak sekolah tidak mengizinkan ekstrakurikuler Akademi, tapi mereka berinisiatif latihan di klub dan dirumah masing- masing dan alhamdulillah hasilnya mereka untuk menjadi juaranya luar biasa sehingga mereka  berlatih keras dan hasilnya memuaskan,” papar Wakasek Kesiswaan dengan bangga.

“Reni, Plt. Kepala Sekolah sekarang memang untuk anak-anak yang punya prestasi beliau suport lebih kuat lagi ke anak-anaknya. Beliau sangat aktif dan menjadi motifasi. Harapannya semoga yang pasti makin banyak yang dapat juara, bukan hanya  Haikal, masih ada kesempatan di atletik, di basket, dan di Karate juga  sepak bola. Alhamdulillah Ini sepakbola udah lolos ke semifinal tinggal nanti ketemu sama dengan Tangsel, Semoga menang,” ucap Kepsek plt SMPN 3 Cilegon dengan semangat.

REPORTER : HERMAN/SUKARDI

banner 728x90