oleh

Surdi Balon Kades Suka Senang Bersatu Untuk Maju

Bungasbanten.id, LEBAK – Surdi kelahiran dari kampung Cijaku desa Suka Senang Kecamatan Cijaku kabupaten Lebak provinsi Banten.

Pasalnya Surdi, siap ikut dalam pesta Demokrasi Pemilihan Kepala desa (Pilkades) serentak tahun 2021 di desa Suka Senang kecamatan Cijaku.

“ Salah satu warga setempat yang enggan di sebut jati dirinya bahwa sosok Surdi adalah sosok yang sederhana apa adanya, Maka sosok Surdi berarti pola pikirnya sederhana untuk memajukan sebuah desa “ maka pantas sosok Surdi itu untuk ikut pesta demokrasi Pilkades di desa kami lantaran dia terlahir di kampung Cijaku desa Suka Senang “ Ungkapnya.

BACA JUGA :  Kades Baros, Agus Bahtiar Siap Lanjutkan Periode 2021- 2027

Dikonfirmasi Surdi, saat di kediamanya, Minggu (20/6/2021) ia mengatakan, Saya ikut pesta demokrasi Pilkades yaitu di desa Suka Senang  “ Semata-mata ingin memajukan desa tempat kelahiran saya, Tuturnya.

Lanjut ia “ Bukan berarti sekarang tidak maju akan tetapi saya akan melakukan gebrakan gebrakan pemberdayaan terutama masalah kesejahteraan dan melanjutkan pembangunan yang belum terealisasi oleh pemerintahan sebelum nya.

BACA JUGA :  SMAN 1 Wanasalam Buka Pendaftaran Peserta Didik Baru Secara Online Terpusat

“ Dalam hal ini saya minta do’a dan dukunganya kepada seluruh tokoh masyarakat serta masyarakat dan tokoh pemuda di desa Suka Senang khususnya “ bahwa saya akan ikut dalam pesta demokrasi Pilkades serentak tahun  sekarang, guna mewujudkan pembangunan yang lebih baik lagi “ Maka dari itu mari kita Bersatu untuk Maju guna membangun desa Suka Senang yang lebih baik lagi dari sebelumnya  “ Pungkas Surdi.

REPORTER : BAMBANG RIYADI

banner 300250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA