Syukur dan Bahagia Kelahiran Putra kedua Adakan Syukuran dan Aqiqah

Kota Cilegon61 Dilihat

Bungasbanten.id, CILEGON – Sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT atas kelahiran putra kedua dari Idi Tupang dan Ana Yuliana Asifah yang diberi nama Diandra Fabian Shazad menggelar syukuran dan aqiqah yang digelar di kediamannya, di Jalan Nakula Nomor 37 Kelurahan Ciwaduk Kecamatan Cilegon Kota Cilegon Provinsi Banten, Minggu (26/06/2022).

banner 728x90

Menurut Ana Yuliana Asifah, kelahiran si kecil tentu membawa kebahagiaan bagi kami sekeluarga, dan ini adalah salah satu bentuk rasa syukur kami kepada Allah. SWT agar anak kami dijadikan anak yang soleh, pintar, berbakti kepada orang tua dan rejeki yang melimpah.

“Kami juga mengucapkan rasa terimakasih yang tak terhingga kepada kerabat, sahabat dan tamu undangan yang telah hadir dan memberikan doa atas kelahiran putra kami yang kedua ini,” ujarnya.

“Sekali lagi kami atas nama keluarga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya dan tak terhingga kepada semua yang telah hadir dan memberikan doa atas kelahiran putra kedua kami yang lahir pada hari Senen 16 Mei 2022 dengan BB 3,7 Kg, PB 51 Cm dalam keadaan normal dan sehat,” tandas Ana Yuliana Asifah penuh bahagia.

REPORTER : HERMAN/SUKARDI

banner 728x90
banner 728x90