oleh

Tatang Kusmana,M.Si: Kapus Cilograng dan Tiem Gelar Prolanis

Bungasbanten.id, LEBAK – Kepala Puskesmas ( Kapus) Rawat Inap Cilograng Tatang Kusmana,M.Si, bersama tiem dan bekerja sama dengan kimia Farma yang di wakili oleh Irfan Ramdani,A.Md.Kep, telah menggelar kegiatan Program pengelolaan Penyakit Kronis ( Prolanis) bertempat di aula kantor kecamatan Cilograng kabupaten Lebak provinsi Banten,Senin (21/6/2021) dengan jumlah peserta kurang lebih 100 orang yang hadir.

Ketika di temui di sela sela kesibukannya Tatang Kusmana Kapus Cilograng di dampingi Irfan Ramdani dari kimia Farma mengatakan bahwa kegiatan ini kita prioritaskan untuk para lanjut usia , kegiatan ini berupa penyuluhan dan pemeriksaan kesehatannya, terangnya.

” Dikatakan Tatang panggilan akrab Kapus, Alhamdulillah kegiatan ini berjalan lancar , walaupun jumlah peserta banyak sekitar kurang lebih 100 orang yang dan melibatkan 18 Tiem medis ,kita pastikan tetap mematuhi protokol kesehatan, tandasnya.

BACA JUGA :  Tingkatkan Disiplin, Si Propam Polres Lebak Lakukan Pemeriksaan Senpi Personil

“ Senada Irfan Ramdani dari kimia Farma membenarkan bahwa Puskesmas Cilograng bekerjasama dengan kimia Farma hari ini mengadakan Prolanis, benar kata pak Kapus “ katakan bahwa kegiatan ini tetap mematuhi prokes, ujarnya.

Sementara Sekretaris camat ( Sekcam) Cilograng Jupri,S.IP mendukung dan mengapresiasi dengan adanya kegiatan ini , pada prinsipnya kami sangat mengapresiasi baik kepada tiem medis Puskesmas Cilograng, kimia Farma dan masyarakat yang hadir dan pro aktif dengan adanya kegiatan ini

BACA JUGA :  Masyarakat Desa Sargeni Apresiasi Pembangunan Jalan Lingkungan

Semoga dengan adanya kegiatan ini kesehatan masyarakat menjadi makin baik, Alhamdulillah pantauan kami walaupun jumlah peserta banyak prokes tetap di patuhi, ucap Sekcam Cilograng .

Sementara Salah seorang warga yang ikut hadir dalam kegiatan tersebut  saat di konfirmasi mengatakan bahwa kami sangat mengucapkan banyak terimakasih kepada tiem medis puskesmas Cilograng, kimia Farma dan bapak Camat yang diwakili oleh pak Sekmat yang telah memberikan tempat untuk kegiatan ini, semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat jasmani dan rohani, pungkasnya.

REPORTER : DENI ISMAYADI

banner 300250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA