Tim Media Online Cilegon : Memberi Ucapan Kepada Welly Atas Pernikahan Putri Pertama

Serang Raya84 Dilihat

Bungasbanten.id, KABUPATEN SERANG – Welly Supratman Adalah Jurnalis Suara-Pradilan telah Resmi menikahkan Anak Sulungnya Bernama Zela Safitri di kediamannya di Kampung Cipanas Legok Serut RT-RW 07-03 Desa Mancak Kecamatan Mancak Kabupaten Serang Provinsi Banten, Minggu (17/07/2022) kemarin

Ucapan Rasa Syukur dan terima kasih banyak saya ucapkan kepada semua pihak yang telah membantu dan hadir memberikan doa restu dalam acara pernikahan anak sulung saya, sehingga acara berjalan lancar dan sukses Ungkap Welly Supratman.

banner 728x90

Lanjut Welly permohonan maaf juga saya sampaikan jika Dalam acara resepsi pernikahan kurang maksimal dan tidak sesuai harapan baik dari segi tempat serta konsumsi yang tersedia mohon di maklum,” tambahnya.

Dimana Zella Safitri menikah dengan Mad-masri  Putra keenam (Bungsu) Saifudin dan Mas’ah dari Desa Balekambang Kecamatan Mancak dan dinikahkan oleh Kantor Urusan Agama Kecamatan Mancak.

Dimana resepsi Pernikahan Ini diiringi Organ tunggal Gio Putra untuk menghibur para tamu undangan yang hadir. Alhamdulilah tamu undangan yang berdatangan sangat luar biasa, mereka berduyun- duyun antri sambil mengucapkan selamat kepada orang tuanya dan dua pembelai

“Tak lupa juga keluarga besar Nenek Pa,i dari Palembang Oku mengucapkan selamat kepada ponakannya WELLY untuk pernikahan anaknya yang pertama bernama Zella Sahpitri. dengan mad Masri, semoga menjadi keluarga sakinah mawadah ucap,” Heri

Ketua Naman dari Ormas BPPKB Warnasari bersama Asbi selaku Wasek mewakili DPAC Mancak, menyampaikan kepada Welly sebagai Humas PAC Mancak memohon maaf yang sebasar-besarnya hanya kami yang bisa hadir bersama anggotanya untuk perwakilan saja,  dikarnakan dengan adanya benturan acara milad dan ulang tahun BPPKB yang ke -24 di Pandeglang, sebenarnya teman-teman sore itu mau merapat ke tempat acara pernikahan anak Welly, akan tetapi mereka terjabak macet total sampai malam ahirnya dan mereka kelelahan pungkas,” Ketua Naman.

“Hi.Harun Penasehat BPPKB Cilegon berserta keluarga besarnya turut hadir dan tak lupa beri ucapan selamat dengan saudara Welly  sebagai jurnalis BPPKB PAC Mancak, semoga kedua mempelai menjadi keluarga yang baik dan selalu patuh kepada kedua orang tuanya. karna tanpa restu orang tua kita semuanya itu tidak akan berjalan baik dan saya hanya bisa mendoakan semoga keluarga Welly serta anak-anaknya menjadi orang sukses semua,” terang Hi. Harun.

Panglima dan bunda Tuti slaku Srikandi PAC Mancak, sebanarnya sangat kecewa dan bersedih sangat-sangat di sayangkan banyak yang tidak bisa hadir dari Kabupaten Serang dan Cilegon untuk acara saudara kita Humas Welly, tapi saya sangat maklum dikarnakan acara yang di Pandeglang terjebak macet total, saya berharap kepada Humas Welly tidak patah semangat dan bisa di maklumi dengan adanya saudara kita tidak banyak yang hadir, harapan saya semoga untuk kedepannya lebih kompak lagi dan selalu solit jaya- jaya terus BPPKB banten,’  tutup ibunda Tuti.

REPORTER : HERMAN/SUKARDI

banner 728x90
banner 728x90