Tingkatkan Pelayanan, Direktur RSUD Berkah Beri Arahan Petugas Taman dan Cleaning Service

Bungasbanten.id, PANDEGLANG –  Guna meningkatkan pelayanan penunjang di RSUD Berkah Pandeglang, Direktur Hj.Eniyati berikan arahan langsung kepada petugas taman dan cleaning servce, pada Jumat, (29/7/2022).

Direktur RSUD Berkah Eniyati mengajak para petugas taman dan cleaning service bersinergi agar mencapai tujuan bersama yang lebih baik, “mari kita tingkatkan pelayanan sesuai harapan demi kenyaman pengunjung,”ucapnya.

“Semoga dengan meningkatnya pelayanan kesehatan terutama kenyaman dan keamanan pasien, dapat membawa citra positif,” katanya.

Eniyati mengajak seluruh elemen di RSUD Berkah terutama pelayanan masyarakat  yang bergerak dibidang kesehatan agar meningkatkan mutu, visi dan misi RSUD Berkah.

“Jaga kesehatan, kebersihan,kedisiplinan serta selesaikan tupoksi masing masing dan tetap semangat demi meningkatkan pelayanan kesehatan dalam bidang kebersihan,” kata Eniyati seraya memberikan motivasi kepada tim penata taman dan cleaning service.

Selain itu defit tanfidiya Direktur CV.NUR’AENI sebagai Pihak ke tiga menyampaikan apresiasi dan rasa terimakasih kepada Direktur beserta tim manjemen atas perhatian dan motivasi yang diberikan kepada timnya.

“Semoga dengan adanya pertemuan ini bisa menguatkan kami untuk membantu meningkatkan pelayanan (di bidang kebersihan).” Tutupnya.

REPORTER : RED

banner 728x90
banner 728x90