KLILK....!!!! TANDA KALI
banner 728x90 banner 728x90
ll
ll
banner 728x90
Serang Raya

Walikota Serang H.Syafrudin Resmi Tutup Serang Fair tahun 2022

77
×

Walikota Serang H.Syafrudin Resmi Tutup Serang Fair tahun 2022

Sebarkan artikel ini
banner 728x90

Bungasbanten.id KOTA SERANG – Serang Fair tahun 2022 dengan tema “UMKM Bangkit Ekonomi Kuat, merupakan rangkaian dari peringatan hari jadi kota Serang ke-15 dan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77, yang bertempat di Alun-alun barat Kota Serang. Acara tersebut berisikan berbagai penampilan musik, stand pembangunan Kota Serang, serta stand produk-produk UMKM Kota Serang yang di laksanakan dari tanggal 20 sampai dengan tanggal 24 Agustus 2022

Walikota Serang H. Syafrudin menghadiri sekaligus menutup acara Serang Fair 2022 yang bertempat di Alun-alun barat kota Serang dan di hadiri juga oleh Sekretaris Daerah Kota Serang H. Nanang Saefudin, ASDA I Kota Serang Subagyo, ASDA II Kota Serang Yudi Suryadi, ASDA III Imam Rana serta kepala OPD Pemerintah Kota Serang, Rabu (24/08/2022)

Dalam kesempatan tersebut, H.Syafrudin menyampaikan, bahwa adanya kegiatan Serang Fair tahun 2022 ini bertujuan untuk memperlihatkan kepada masyarakat tentang apa saja yang sudah dilakukan oleh Pemerintah Kota Serang selama ini, selain itu juga masyarakat dapat melihat beberapa produk unggulan UMKM Kota Serang.

” Serang Fair ini merupakan rangkaian dari peringatan HUT kota Serang ke-15  dan HUT RI ke 77, yang bertujuan untuk menampilkan pembangunan-pembangunan yang ada di Kota Serang, perubahan-perubahan yang ada di Kota Serang serta pelayanan-pelayanan yang kaitannya dengan Pemerintah Kota Serang” Ucapnya.

“Maksud dan tujuannya untuk dilihat oleh masyarakat” Sambungnya.

Syafrudin menyadari, bahwa penyelenggaraan Serang Fair terdapat kekurangan sehingga dirinya berjanji akan mengevaluasi setiap masukan dan kritikan yang diterima nya kaitannya dengan acara Serang Fair 2022.

“Dalam pelaksanaan Serang Fair 2022 ini juga tentunya ada kekurangan dan kelebihan, kami tidak anti kritik, tentunya akan kami tampung dan perbaiki setiap masukan dan kritikan” ujarnya

“Salah satunya keluhan masyarakat akan sempitnya akses jalan yang berada di tiap stand, mudah-mudahan kedepan akan lebih nyaman” imbuhnya

Selanjutnya Syafrudin berjanji bahwa UMKM yang ada di Kota Serang dengan tema “UMKM Bangkit Ekonomi Kuat” akan terus dibina dan kaitannya dengan Serang Fair akan dilakukan rapat evaluasi dan kemungkinan akan ditambahkan dari sisi anggaran melihat antusiasme masyarakat akan acara ini. “Kemudian UMKM juga akan kami bina terus” Ucapnya.

“Kita akan rapat evaluasi setelah ini untuk melihat kekurangan nya apa saja kemudian kedepan dari sisi anggaran mungkin akan kami tambah karena melihat antusiasme masyarakat sangat luar biasa sekali” sambungnya.

Di akhir H.Syafrudin memberi ucapan selamat “kami atas nama pemerintah kota Serang mengucapkan “Selamat kepada para peserta yang telah meraih juara, baik dalam penampilan pawai budaya maupun anak-anak sekolah yang  berprestasi di lanjutkan penutupan acara “dengan mengucap Alhamdulilahirobil ‘alamiin, kegiatan kota Serang Fair tahun 2022 secara resmi saya nyatakan di tutup.ucapnya

Disamping itu, Kepala Dinkopukmperindag Wasis Dewanto, sebagai leading sector penyelenggaraan acara Serang Fair 2022 berharap ditahun berikutnya Serang Fair tetap diselenggarakan, karena melihat antusiasme masyarakat dan juga sebagai ajang promosi produk unggulan UMKM Kota Serang.

“Melihat antusiasme masyarakat tentunya kegiatan ini tetap bisa menjadi ajang promosi produk-produk unggulan UMKM Kota Serang melalui kegiatan promosi inilah produk unggulan kita bisa dikenal oleh masyarakat luas, sehingga tidak menutup kemungkinan UMKM makin tumbuh/bangkit maka Ekonomi juga menjadi kuat, tandasnya.

Acara penutupan Serang Fair juga dirangkaikan dengan pemberian penghargaan oleh pemerintah Kota Serang kepada siswa-siswi terbaik Kota Serang dan juga penghargaan kepada pemenang berbagai kategori yang kaitannya dengan acara Serang Fair 2022.

REPORTER  : TUBAGUS ZAKARIA

banner 728x90 banner 728x90
ll
banner 728x90
banner 728x90
banner 728x90
banner 728x90