Warga Apresiasi DPUPR Banten Perbaiki Jalan

Kabupaten Lebak62 Dilihat

Bungasbanten.id, LEBAK – Warga Lebak Selatan khususnya warga kecamatan Cibeber kabupaten Lebak provinsi Banten mengapresiasi dengan diperbaiki atau pekerjaan penambalan ruas jalan yang  berlubang oleh DPUPR Provinsi Banten yang di nilai cukup berkualitas,” terangnya kepada awak media Sabtu (25/6/2022).

” Pernyataan ini disampaikan oleh sala seorang warga sekitar Nanang ” Saya sebagai warga dan sekaligus pengguna jalan Bayah – Cikotok – Warung Banten merasa puas dengan hasil pekerjaan DPUPR yang melanjutkan sisa pekerjaan saat menjelang Idul Adha,” imbuhnya.

banner 728x90

“ Senada Jalu Harto Kepala Desa Cibeber “ mengungkapkan dirinya sangat mengapresiasi hasil pekerjaan yang dikerjakan oleh team DPUPR Provinsi Banten,” ujarnya.

” Kami sebagai pengguna jalan ini, merasa nyaman dan aman jika berkendara,nyaris tidak ada lagi itu jalan yang berlubang, Tutur Jalu Harto.

Sementara Pelaksana Teknis ( Peltek ) DPUPR Provinsi Banten Eko saat dihubungi via WhatsAap (WA) membenarkan Alhamdulilah walaupun hujan terus mengguyur team dari DPUPR Banten bekerja maksimal, Ujarnya.

Berdasarkan pantauan di sepanjang ruas jalan Bayah Pasirkuray jalannya tergolong bagus.

REPORTER : DENI

banner 728x90