Warga Desa Cikeusik Laksanakan Gotong Royong untuk Pembuatan Lapangan Volly Ball

Bungasbanten.id ,PANDEGLANG – Guna menjaga stamina dan mengingkatkan kesehatan “ Pasalnya bahwa pemuda di bidang olah raga terutama volly ball , maka warga desa Cikeusik kabupaten Pandeglang provinsi Banten, giat melaksanakan gotong royong “ diketahui dalam kegiatan tersebut untuk biaya konsumsi dan peralatan dari Kepala desa (Kades) Cikeusik dan para donator “ Jelasnya.

banner 728x90

Dikatakan Hendrik Tirtayana Sekretaris Desa (Sekdes) Cikeusik ,Tujuan kami membuat lapangan Volly ball adalah untuk memberikan fasilitas olahraga di bidang volly Ball yang layak dan nyaman agar terciptanya jiwa dan raga yang sehat, serta pemuda pemudi desa Cikeusik bisa mengembangkan kemampuannya sehingga dapat berprestasi baik di tingkat desa, kecamatan juga Kabupaten hingga di tingkat nasional soal olah raga “ Jelas Hendrik Tirtayana pada Bungasbanten.id , Minggu (21/8/2022)

Yang mana perlu di ketahui untuk anggaran pembuatan lapangan Volly Ball ini adalah hasil swadaya juga dari pak lurah dan donatur. “ Tambah Sekdes Cikeusik.

Semoga dengan adanya pembangunan lapangan volly ball, bisa menambah semangat buat atlet atlet volly ball, baik Desa Cikeusik maupun atlet dari luar desa “ pungkas Hendrik Tirtayana

Pantauan Bungasbanten.id, masyarakat terutama para pemuda antusias semangat demi terbentuknya lapangan volly ball

REPORTER : ADI/SATRIA

banner 728x90
banner 728x90