oleh

Yayasan Darunnajah AL- Hasanah Gelar Khitanan Massal

banner 300250

Bungasbanten.id, LEBAK – Dalam rangka memperingati hari lahir atau milad Yayasan Darunnajah AL- Hasanah Kampung Leles Desa Sawarna Kecamatan Bayah Kabupaten Lebak Provinsi Banten Sabtu (30/1/2021) Telah Menggelar Kegiatan Bakti Sosial khitananan Massal Sebanyak 25 Peserta.

Ketua Panitia Sekaligus ketua yayasan Pondok pesantren Darunnajah AL- Hasanah Ustadz Saefuloh As- Syifa,S.pdi ” Mengatakan bahwa kegiatan ini ialah bentuk kepedulian kami kepada sesama,dan dalam rangka Milad yayasan kami ini, Alhamdulillah kegiatan ini berjalan lancar sesuai dengan rencana, katanya.

Masih kata Saefuloh kami atas nama panitia dan yayasan mengucapkan banyak terimakasih kepada  Donatur dan semua pihak yang telah mendukung kegiatan kami ini, Tandas ustadz Saefuloh yang mana ia juga selalu ketua forum silaturahmi pondok pesantren ( FSPP) kecamatan Bayah ini.

Selanjutnya ustadz Saefuloh juga menambahkan Alhamdulillah kegiatan ini turut di hadiri selain semua tokoh agama yang ada di Sawarna hadir pula kepala desa Sawarna Iwa Sungkawa.S.pd, Ketua RW H. Edi,dan semua tamu undangan yang tidak bisa kami sebutkan, pungkasnya.

BACA JUGA :  Curug Munding Tempat Wisata yang Indah di Kabupaten Lebak

Di tempat yang sama Kepala Desa Sawarna Iwa Sungkawa dalam Sambutannya sangat mengapresiasi dengan ada nya kegiatan khitanan massal ini,karena dapat di rasakan manfaatnya, semoga kedepannya semakin di tingkatkan dan di tiru oleh yang lainnya, ujarnya.

Senada Ustadz Sulaeman  salah satu tokoh agama yang ikut hadir dalam acara tersebut sangat mendukung kegiatan ini, terang nya.

Di tempat Terpisah Aan Juanda Camat Bayah di konfirmasi via telepon seluler turut mengapresiasi kegiatan khitanan massal ini,semoga hal bersifat positif ini dapat di tiru oleh yang lainnya, dan tak lupa Aan juga menghimbau agar semua yang hadir tetap mematuhi protokol kesehatan, Alhamdulillah informasi yang kami terima semua yang hadir mematuhi prokes ” pungkasnya.

REPORTER : DENI ISMAYADI

banner 300250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Sebelumnya